ERHA Ultimate, Solusi Masalah Kulit dan Rambut


Hayyy bestieee…
Gimana kabarnya di pertengahan tahun ini? Semoga semuanya sehat-sehat yaaa.. Karena emang belakangan ini banyak banget yang sakit, orang-orang terdekatku pada banyak yang tumbang karena perubahan cuaca yang akhir-akhir ini lumayan drastis. Kalau pas siang puanaass banget, malamnya tuh dingin. Aduhh kalau di aku sih lebih ngaruh ke kulit ya, karena tipe kulitku tuh kering dan sensitif jadinya malah bermasalah deh. Bulan lalu akhirnya aku memutuskan untuk treatment di Erha Derma Center Yogyakarta yang ada di jalan Supadi no.18 Kotabaru, Yogyakarta. Sebelumnya aku udah pernah treatment di Erha Kotabaru maupun Erha Hartono Mall, jadi udah tau banget gimana bagusnya hasil setelah perawatan disana. Tentang treatment hair removal yang sebelumnya aku lakukan di Erha bisa dibaca di sini yaaa.. ERHA HAIR REMOVAL
Untuk kali ini, karena permasalahan kulitku lagi super kering dan bruntusan juga akhirnya aku datang untuk melakukan treatment dan ditangani oleh dr. Dina di ERHA Derma Center Yogyakarta di Kotabaru. Seperti biasa, scan akun peduli lindungi dulu sebelum masuk ke area klinik dan prokes tetap terjaga ya.. Ruang tunggunya masih super cozy, sofanya juga empuk belum berubah sejak terakhir aku berkunjung hehe.. Waktu itu aku datang sekitar jam 2 di weekdays ya jadi gak begitu antri banyak, masih wajar banget lah nunggu sekitar 15 menit di resepsionis depan lalu menunggu sekitar 15 menit lagi untuk konsultasi dengan dr. Dina. 


Ini pertama kalinya aku konsul dengan beliau, wahhh first impression langsung calm dan berwibawa gitu hihi dokternya cantik terus jelasinnya juga alusss banget ramah pol. Selama konsultasi, aku emang mengutarakan keluh kesahku yang punya kulit kering-sensitif dan pori-pori besar. Akhirnya dr. Dina menyarankan untuk ambil program Hydrate & Glowing Skin Solution, yang di dalamnya ada treatment Glow & Go atau Micro Peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan juga merangsang pembentukan collagen.


Awalnya aku takut banget nih sama peeling, karena sebelumnya beberapa kali peeling di beberapa tempat berbeda tapi selalu downtimenya lamaaaa banget. Aku jadi agak trauma sama treatment peeling karena kulitku sensitif banget. Tapi dr. Dina dengan lembutnya menjelaskan manfaatnya yang bagus buat kulit kering kaya aku, dan juga meyakinkan kalau Micro Peeling ini bener-bener peeling yang ringan. Karena dia sifatnya bukan chemical peeling ya, jadi lebih mild juga downtimenya (tergantung masing-masing kulit juga ya gess)..
Akhirnyaaa setelah diskusi lumayan lama, aku oke buat menjalani treatment Glow & Go ini.

Selain disarankan untuk treatment tersebut, aku juga diresepin produk-produk dari Erha oleh dr.Dina nihh.. Diantaranya ada Erha Skinsitive DF Ultra Calm Face, Erha TruWhite Brightening Pore Toner, ada 2 macam krim malam dan 1 macam krim pagi. Okeehh, setelah konsultasi di lantai 2 akhirnya aku lanjut ke kasir dan dibawa ke ruang treatment di lantai 1.


Nah ini diaaa yang ditunggu-tunggu ya. Treatment time! Eh tapi sebelumnya aku harus pakai APD biar lebih steril, kumur-kumur pake antiseptik, dan mukaku dibersihkan terus harus di anastesi dulu. Cuma pakai obat oles aja bukan bius yang suntik kok jadi gak sakit sama sekali.
Proses anestesi ini +-20 menit dan setelah udah berasa tebel gitu mukanya baru lanjut di lakukan tindakan Glow & Go-nya.. Karena mataku ini ditutup selama proses berlangsung, jadi aku cuma bisa merasakan kaya mukaku di elus-elus gitu aja. Gak sakit, padahal namanya mikrodermabrasi tuh kan ibaratnya muka kita kaya di-"amplas" biar sel-sel kulit matinya terkikis. Waktu aku tanya ke nurse-nya, ternyata treatment ini pakai sejenis pasir putih yang lembut banget butirannya. Didalam alatnya tuh ada pasirnya gitu hehe lucu banget baru pertama kalinya aku pake alat yang begini. 


Treatment ini juga bagus buat yang punya acne scar atau bopeng bekas jerawat. Tapi itu biasanya butuh treatment yang lebih intens ya, kalau untuk rejuvenation doang sih cukup 1x sebulan katanya.
Setelah proses pakai alat pasir-pasir ini, ternyata ada dikasih serum collagen juga. Terus di massage pakai alat khusus biar serumnya lebih meresap dan bisa bekerja lebih optimal untuk bantu mencerahkan kulit. 



Step terakhir di olesin sunscreen, terus aku udah takut nih mukaku bakal merah-merah atau bengep. EH TAPI TERNYATA..... Amazingly wowww jujur aku juga kaget loh ternyata GAK MERAH SAMA SEKALI. Sumpah gak keliatan kalau mukaku abis di gosok-gosok pakai alat yang tipnya kasar tadi loh, yang ada malah mukaku glowing dan menul-menul hahaha magic sekaliiii!!

Sebelum pulang, ambil produk dulu bestie. Untuk tindakan ini harganya 635rb menurutku harga segini super worth it yah buat harga perawatan di klinik Erha. Biaya konsultasi dokter SpKK di Erha Ultimate seharga 175rb juga terjangkau sih.
Jadi memang sekarang Erha ini punya clinical program dan pasien bisa pilih mau ambil package yang mana. Ada 3 macam pilihan paketnya:
1. Product Plan 
2. Basic Plan
3. Advance Plan
Untuk yang aku ambil ini adalah basic plan, jadi konsultasi dokter dengan 1 kali tindakan medis dan produk yang diresepkan. Pastinya semua ini diterapkan sesuai dengan konsep terbaru mereka yaitu 5C (Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost).


Wah pulang-pulang super happy! Langsung booking lagi buat treatment yang sama di bulan selanjutnya, karena memang dr.Dina menyarankan pengulangan biar hasilnya maksimal.
Jadi setelah 1 bulan kemudian, di tanggal 25 juli kemarin aku treatment Glow & Go dan dapat beberapa produk yang kurang lebih sama. Cuma bedanya kali ini ada tambahan Sweating Reducer Lotion yang mengurangi produksi keringat berlebih. Nanti kapan-kapan aku bakal share review pemakaian si Sweating Reducer Lotion dan juga produk lainnya ya di blog hihi.. 


Sekarang, aku mau fokus memamerkan hasil mukaku yang terlihat banget lebih sehat dan juga lebih cerah setelah menjalani 2x treatment di Erha. Pori-pori juga keliatan jauh lebih rapet, flaky skin di bagian dagu juga udah berkurang banget. 


Buat kamu yang mau juga cobain treatment di Erha, bisa pakai code diskon aku yaa. 
#ERHAxWindriani
Lumayan banget loh bisa dapat potongan 10% untuk treatment maupun pembelian produk. Sebaikanya book in advance ya, bisa klik link ini buat booking bit.ly/ERHAdariRumahAja 
Ahhh super love pokoknya deehh.. Surely will come back every month!
For more info bisa langsung kepoin aja di Instagram Erha Dermatology https://www.instagram.com/erha.dermatology/
atau WhatsApp ke 081121212121.Dan jangan lupa mampir ke web ERHA di https://erhaultimate.co.id/
Thanks for reading! XOXO


You May Also Like

0 komentar