1st Anniversary Aimee Beauty


Helloooo~

Seneng banget belakangan ini udah mulai banyak event-event offline yang kemarin sempat meredup karena Covid. Salah satu event yang baru aja aku hadiri adalah 1st Anniversary salah satu brand skincare local yaitu Aimee Beauty. Bertempat di hotel Sahid Rich, aku diundang bareng sama beberapa teman blogger juga. Kebetulan pas tanggal cantik juga 09-09 nih, acaranya juga gak kalah cantik dan seru! Selain merayakan ulangtahun Aimee yang pertama, ada juga launching 2 produk terbaru dari Aimee yaitu Ultimate Brightening Body Wash dan Ultimate Brightening Body Lotion.



Di acara yang didominasi dengan warna pink seperti packaging Aimee, juga hadir 2 owner Aimee yang cantik-cantik yaitu dr. Nila Daulay dan mba Icha Nurhanna. Hadir juga tamu-tamu undangan seperti Ustad yang mengisi tausiah. Selain itu hadir juga para agen serta reseller Aimee dari seluruh Indonesia karena ternyata ada awarding night untuk para agen yang berhasil mencapai target tertentu. Bahkan ada yg dapat iPhone 13 loh wihhh aku juga mau dong kalo itu hehehe… 
Jadi di Aimee ini para reseller dan agen diberi training pelatihan bisnis supaya bisa terus meningkatkan penjualan dan lebih sukses lagi. Pantes aja sih kalau slogan mereka tuh “Glow up cantiknya, grow up rekeningnya.” 



Waktu acara, aku sempet cobain nih beberapa produk Aimee Beauty. Setahun ini mereka telah memiliki 5 macam produk yaitu Aimee Beaute Glow, Aimee V, Aimee Beautexlim, Body Lotion, dan Body Wash.
Aku paling tertarik sama collagen drink dan juga body lotionnya. Ternyata waktu cobain sendiri body lotionnya itu supeeerrr wangi. Kalau kata ownernya, pakai parfum eropa loh wow pantes aja belum dibuka  tutupnya aja udah keciuman wangi floral seger gitu. Waktu aku coba pakai juga dia ternyata bisa bikin tone up kulit, gampang ngeblend dan juga wanginya awet. Aku cobain dari awal acara, sampai pulang dan sudah mandi pun masih keciuman parfumnya. Manteepp..


Setelah acara launching 2 produk baru dan awarding night para agen, acara ditutup dengan penampilan dance oleh King Firman Ambyar People yang lagi rame banget di TikTok itu lohhh.. Terus mereka ajak semua hadirin buat ikutan dance juga xixi pecaahh deh.. Thank you ya buat Aimee Beauty udah ngundang akuu, semoga makin sukses buat Aimee Beauty dan terus maju membanggakan produk-produk lokal Indonesia. Luuuvvv…



You May Also Like

0 komentar