Makan Mie Instant Sehat bareng RANS Family



Haloooo, Siapa disini yang doyan makan mie instant kaya akuuuu? Kayanya aku bukan cuma doyan, tapi udah macam candu banget sama mie instant. Dulu waktu jaman belum hamil, setiap minggu pasti ada aja deh makan mie instant. Gimana gak doyan, orang enak dan rasanya tuh micin banget gitukaaann.. Secara aku anak micin Indonesia hahaha..
Tapi setelah melahirkan dan punya anak, aku jadi lebih menahan diri buat makan mie instant. Pertama karena ya merasa itu kurang sehat buat tubuhku, dan juga aku khawatir yang kurang sehat itu akan masuk ke anakku lewat ASI yang aku berikan. Namanya juga ibu-ibu baru ya kan, jadi pasti parnoan dan takut ini itu duluan. Jadi lebih baik mencegah lah daripada mengobati.

Ternyata aku juga gak sendirian, karena diluar sana banyak juga new Moms yang dilema dan khawatir ketika memberikan mie instant untuk dikonsumsi anak sehari-hari. Salah satunya adalah Nagita Slavina atau Gigi yang sering aku tontonin channel YouTube mereka sekeluarga. Nah kemarin kebetulan abis nonton video dalam rangka unboxing kado ulangtahun Rafathar yang banyaaaakkkk buanget. Di tanggal 16 agustus lalu, Rafathar memasuki usia 5 tahun. Gigi sebagai mamanya juga pasti pengen dong kasih asupan gizi yang seimbang sesuai untuk tumbuh kembang optimal Rafathar. Pasti akan mengutamakan memberi makanan yang terbukti sehat, aman, dan bersih.


Di video RANS Family yang judulnya "BONGKAR KADO RAFATHAR, SEMUANYA ADA DI SINI!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!". Mereka bertiga makan mie goreng instant dari Lemonilo. Sampe rebutan pula hahaha.. Gak cuma ngiler liat kado-kado ulangtahun yang didapat Rafathar, tapi jadi ikutan ngiler pengen makan mie Lemonilo :D

Aku yang akhir-akhir ini emang sering konsumsi produk dari Lemonilo juga jadi ikutan girang. Soalnya selama ini cuma bisa liat lewat vlog mereka kalau pas lagi makan mewah gitu. Ehhh sekarang mereka malah makan mie Lemonilo yang aku sendiri juga bisa bikin dirumah. So, bisa ikutan bikin dan berasa makan bareng Raffi Ahmad, Gigi dan Rafathar dehhh~

Jadi sejak ada mie instant dari Lemonilo ini, kita gak harus susah payah buat nahan diri konsumsi mie. Karena produk dari Lemonilo ini tidak mengandung pengawet, perasa buatan, penguat rasa, maupun MSG. Wow banget kaann seenak itu rasanya tapi gak mengandung MSG? Gak perlu khawatir deh jadinya buat konsumsi mie instant Lemonilo dalam jumlah banyak sekalipun. Mau sekaligus makan 3 variannya juga boleehh..


Kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, bisa cek channel YouTube Lemonilo yaakk.
Untuk pembelian produknya, bisa lewat website www.lemonilo.com atau download aplikasinya untuk Handphone kamu karena ada banyakkk promo menarik lohhh.

You May Also Like

0 komentar