[REVIEW] Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum & Night Gel

Hayyyy.. Hari ini hatiku rasanya berbunga-bunga deh karena skincare yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga! Jadi Wardah baru aja meluncurkan produk baru yaitu Hydra Rose Series. Rangkaian ini terdiri dari Hydro Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Moisture Night Gel, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, Hydra Rose Gel to Foam Cleanser. Untuk Night gel dan Day Gel masing-masing ada 2 macam kemasan. Ada yang jar kaca ukuran 40gr dan botol tube ukuran 17ml.

From the first look, aku langsung jatuh cinta. Paling penasaran sama Gel Serumnya, tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli 2 produk yang sama-sama punya klaim dapat menhidrasi kulit up to 72 jam. Pertama ada Micro Gel Serum dan juga Moisture Rich Night Gel yang kemasan 17ml. Cusss langsung aja aku review tentang keduanya yaa..

Packaging

WITHOUT NO DOUBT, PACKAGINGNYA CANTIK BANGEETTT.. Oke maaf capslock jebol, tapi salah satu alasan aku langsung pengen beli produknya ya karena liat kemasannya yang berwarna rose gold dan terlihat super mewah dan cantik banget. Seluruh rangkaian Hydra Rose ini punya kemasan dengan warna yang sama, pink manjah gitu.. (??) 

Hydra Rose Series Micro Gel Serum

Botol pump yang terbuat dari plastik tapi gak keliatan murahan, dengan bagian atas dan bawah serta tutup botolnya metalik berwarna senada. Badan botolnya bening transparan yang dengan sempurna memperlihatkan isi gel serum yang warnanya pun pink. Aku sebagai pecinta warna pink beras agirang banget deh asli sama produk yang satu ini. Kemasan dengan netto 30ml ini ukurannya standar kaya botol serum pada umumnya, gak begitu besar dan cukup travel friendly. Karena bukan terbuat dari kaca, lebih tahan banting juga. Overall, packagingnya serum ini sangat aesthetic dan layak untuk dipakai sebagai properti foto. Bahkan kotak kemasan luarnya pun fotogenic loh.. Info produk dan ingredients lengkap tercantum, sama aku suka ada emboss bunga mawar dibagian samping kotak. Bikin semakin terlihat elegan. Eman-eman banget mau buang kotaknya hahahaa...

Sayangnya kalau di foto tulisan info produknya yang di botol kurang keliatan karena berwarna putih. It's not a big problem for me, karena kalau warna tulisannya gak putih malah diliat aslinya bakal jadi kurang elegan.

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel


Untuk kemasan yang 17ml ini botolnya mirip kaya Lightening Foundation Wardah yang baru, terbuat dari plastik dengan tutup putar bukan flip flop. Warna kemasan masih sama dengan yang lain, rose pink yang super unyu.. Dengan desain yang simple serta tulisan info produk terlihat jelas. Untuk kemasan tube kecil ini super praktis deh kalau mau dibawa kemana-mana, lebih aman dan ringkes daripada yang kemasan jar kaca dengan netto 40gr. Menurutku dengan kemasan tube begini juga jadi lebih higenis karena gak perlu ambil produknya pakai spatula atau jari.

Texture

Hydra Rose Micro Gel Serum

Tipe serum ini gel, dengan tekstur yang sedikit cair. Serum ini mengandung rose droplets yang di klaim bisa membuat kulit terhidrasi dengan baik. Ketika diliat di botolnya, terdapat butiran halus berwarna pink yang mereka sebut sebagai micro gel bursts. Untuk kulit yang kering sepertiku sekalipun, serum dengan tekstur gel ini cepat meresap ke kulit dan gak meninggalkan kesan keset di wajah. 

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Rangkaian Hydra Rose ini memang semua teksturnya gel, tapi night gel ini berbeda dengan serumnya. Gel yang digunakan lebih thick dan berwarna pink pucat bukan transparan kaya serumnya. Gak runny dan ketika di aplikasikan ke wajah tuh dia meresap perlahan jadi bukan yang langsung ilang gitu. Cocok dengan klaimnya  'revives skin hydration with intense moisture'. 

Selain teksturnya yang enak, keduanya juga punya aroma yang wangiiii banget. Tentunya harum bunga mawar ya, karena memang ingredients yang ditonjolkan adalah rose oil. 

Review

Baru otw 1 minggu aku pakai kedua produk ini, so far so good. Karena memang kulitku yang kering ini membutuhkan skincare yang bisa ekstra melembabkan. Untuk klaimnya yang 72 jam melembabkan ini aku jujur belum cobain tanpa memakai apapun dalam waktu segitu lama. Jadi pasti aku udah menyelingi dengan pemakaian produk yang lain juga, tapi secara keseluruhan memang aku merasa kulitku jadi jauh berkurang mengelupasnya. Pagi setelah bangun tidur pun muka jadi lebih kenyal gitu.. 

Urutan pakai pastinya dari serum duluan, karena teksturnya juga lebih cair. Setelah itu barulah ditutup dengan night gelnya. Selain melembabkan, aku belum merasa ada perubahan yang signifikan. Jadi memang untuk produk ini fokusnya untuk hydration, jangan berharap dia bisa mengecilkan pori-pori atau memutihkan yaaa..


Aku merasa tekstur night gelnya ini mirip sama brand Cliniqu* yang moisture surge. Karena aku pun cocok dengan produk dari C itu, aku sangat merasa bahagia bisa menemukan produk yang serupa tapi dengan harga yang lebih terjangkau under 50 ribu rupiah lohh hehehe..

Harga

Kedua produk ini aku beli di Akun Shopee Wardah area Jogja, namanya Shopspace.Yogyakarta jadi ongkirnya juga lebih terjangkau karena dikirim dari satu kota yang sama hehehe..

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel 17ml Rp. 49.000

Hydra Rose Micro Gel Serum Rp. 129.000


Thanks for reading, XOXO!

You May Also Like

0 komentar