Grand Opening Naavagreen Plus di Yogyakarta



Hello! Siapa disini yang udah berbulan-bulan gak pergi perawatan sejak pandemi dan harus stay at home? Aku bangeeett, sampai rasanya wajah penuh dengan komedo bandel karena lama gak facial hiks.. Setelah akhirnya new normal berlaku di Yogyakarta, aku berani buat treatment ke klinik kecantikan nih. Kali ini aku pilih Naavagreen buat jadi destinasi perawatan kulit wajahku.

Sebelumnya aku pernah bahas tentang pengalaman treatment di Naavagreen Klinik pada postingan Back With Naavagreen, Why Not? 


Tanggal 08 Agustus 2020 yang lalu, aku datang ke acara Grand Opening Naavagreen Plus yang baru buka di daerah Kotabaru, Yogyakarta. Eh kok ada Plusnya? Emang apasih bedanya? Yuk kita cari tau..

Apa bedanya Naavagreen biasa dengan Naavagreen Plus?

Perbedaan paling signifikan antara keduanya adalah di klinik yang Plus itu lebih luas, lebih nyaman, dan lebih instagramable! Menurutku desain kliniknya tuh modern banget, mewah gitu feelnya. Selain suasana klinik yang bikin betah, sejak era New Normal ini Naavagreen juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan ketat loh. Begitu masuk ke area klinik aku di cek suhu tubuh, dan wajib memakai masker wajah dan pakai hand sanitizer. Semua karyawannya Juga menggunakan masker + face shield. Ditambah lagi, beauty therapistnya ternyata juga memakai APD (Alat Pelindung Diri) yang cukup lengkap loh. Bener-bener makin nyaman rasanya perawatan di Naavagreen Plus dalam masa pandemi ini.

Untuk harga treatment sendiri, ternyata sama aja loh dengan Naavagreen biasa. Aku pikir karena fasilitasnya lebih oke di Naavagreen Plus akan ada perbedaan harga. Eh ternyata gak, sama aja facialnya start from 50k! Jadi kalau menurutku worth it banget dengan semua "Plus" yang bisa kita dapatkan disini. Selain itu di Naavagreen Plus ini juga lebih lengkap untuk treatmentnya, terutama yang membutuhkan tindakan dokter kulit. 

Natural Skin Facial Jet Oxy

Setelah memperbarui kartu memberku (sekarang kartunya bagus banget kaya kartu KTP gitu gaes), aku konsultasi dulu sama dokter kulit disana untuk tau treatment apa yang cocok buat kondisi kulitku sekarang. FYI kulit wajahku sekarang tuh kering, ada beberapa jerawat dan pastinya banyak komedo kaya yang di awal aku bilang hehehe..
Akhirnya dokter menyarankan buat treatment Facial Natural + Jet Oxy. Langsung dehhh masuk ruang treatment yang super cozy! Ada aromaterapi dan full relaxing musicnya, Mba Nana (kapsterku hari itu) juga super ramah dan pastinya pakai APD lengkap yuhuuu~

Seperti biasa, mulai tahapan facial pada umumnya yaitu cleansing-scrubbing-massage nah menurutku ini pijatnya juara banget sihhhh.. Lebih lama dari bisanya, terus lebih mantep gituloh. Ada totok auranya juga ajib gak tuhhh? Setelah massage, barulah tiba saatnya ekstraksi komedo yang jadi tahapan paling tidak menyenangkan dalam facial. Aku sampe meneteskan air mata karena udah lupa rasanya karena lama gak dipencetin komedonya huhu..


Setelah itu lanjut masker, uniknya masker di Naavagreen itu bisa berubah warna gitu. Jadi awalnya putih, dan akan berubah warna sesuai dengan tipe maskernya. Aku dapat yang untuk acne, warnanya berubah jadi pink kemerahan gitu.

Tahapan terakhir adalah Jet Oxy. Merupakan perawatan yang memakai oksigen alami, terus disemprotkan ke wajah menggunakan alat khusus. Rasanya dingin, seger tapi geli gimana gitu. Fungsinya buat mencerahkan kulit wajah dan juga melancarkan peredaran darah di wajah. 


Setelah perawatan rasanya mukaku entenggg, terkikis sudah semua kotoran yang menyumbat pori-pori hohoho.. Dengan hasil yang maskimal, harga treatment kaya aku itu cuman Rp 65.000 aja! Gila gaksihhh facial lengkap dapet Jet Oxy segala cuma 65 ribu rupiah. Fix deh facial termurah di Jogja yang worth it banget dengan fasilitasnya!

Belum lengkap rasanya kalau gak pulang bawa oleh-oleh produk dari Naavagren dong yaaa.. Jadi aku ambil Facial Wash, Toner dan salah satu produk terbaru mereka yaitu Moist Green Tea Gel. I will update this blogpost soon untuk review singkat produknya setelah penggunaan lebih dari 1 minggu yaaaa~

Buat kamu yang ada di Jogja, mending buruan ke Naavagreen Plus yang pertama di Indonesia ini deh mumpung mereka lagi banyak promo selama grand opening. Mulai dari diskon, sampai bisa dapet gratis treatment Jet Oxy juga lohhh.. Alamatnya ada di Jalan Abu Bakar Ali No.18 Kotabaru, Yogyakarta. 


Thanks for reading! XOXO

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah penasaran banget pengen coba facial di Naavagreen

    BalasHapus