Virtual Event Bersama Brand Ambassador Lemonilo, The Baldys

Foto saat mengikuti Event Virtual Lemonilo

Akhirnyaaaa setelah sekian lama gak ada event lagi kaya sebelum Corona menyerang, beberapa hari lalu aku kembali nge-event. Kali ini datang event secara virtual, karena tentunya masih mengutamakan Social Distancing ya.. Tentunya dengan teman-teman dari Jogja Bloggirls, aku menghadiri Press Conference yang diselenggarakan oleh Lemonilo dalam rangka memperkenalkan Brand Ambassador mereka yaitu keluarga The Baldys. 

Akhir-akhir ini memang Lemonilo sedang naik daun karena komitmennya untuk memproduksi makanan yang praktis namun tetap sehat bagi masyarakat Indonesia. Lemonilo adalah healthy lifestyle consumer goods brand ​di Indonesia yang menjadi ​pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan tentunya bebas dari 100+ bahan berbahaya. Beberapa bahan yang berbahaya dan seharusnya kita hindari antara lain micin atau MSG, pewarna buatan, dan juga pengawet. Nah di produk-produk Lemonilo, dipastikan semua bebas dari bahan-bahan yang tidak baik tersebut.


Lemonilo adalah ​startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda asal Indonesia yautu Johannes Ardiant sebagai Chief Product & Technology, Ronald Wijaya sebagai Co-CEO dan Shinta Nurfauzia Co-CEO. Di live event yang aku hadiri kemarin, Mas Ronald dan Mba Shinta memberikan banyak insight seputar Lemonilo. 


Founders Lemonilo (kiri-kanan) Ronald, Johannes, dan Shinta


Selain itu mereka juga kasihtau alasan kenapa kok memilih keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador produk Mie Instant unggulan mereka. Buat yang belum tau The Baldys, mereka adalah keluarga selebriti dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ serta ketiga anak mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Kalau kalian gak asing sama Naura dan Neona, mereka itu penyanyi lagu anak Indonesia yang cukup terkenal. Ternyata gak cuma terkenal aja, tapi mereka juga sangat kompak sebagai sebuah keluarga. Pokoknya keliatan harmonis dan bisa banget dijadiin sebagai role model keluarga idaman deh!


Keluarga Naura, The Baldys


The Baldys dan Lemonilo ternyata juga punya pandangan yang sama untuk membuat lifestyle hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat itu sebagai sesuatu yang normal. The Baldys sendiri sempat cerita bagaimana Lemonilo hadir di hidup mereka sebagai pengganti produk makanan instant yang kurang sehat. Bevan, anak laki-laki di keluarga The Baldys ini bahkan bilang dia sekali makan mie instant dari Lemonilo bisa 2-3 porsi sekaligus! Tapi karena udah tau kandungannya aman dan terbuat dari bahan alami, orangtuanya juga gak khawatir buat anak mereka mie instant Lemonilo setiap hari. 


Menurutku pas banget deh dengan dipilihnya keluarga The Baldys ini buat merepresentasikan gaya hidup sehat ala Lemonilo. Semoga dengan kerjasama yang dijalin kedua belah pihak ini bisa semakin menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya untuk lebih 'aware' terhadap pemilihan makanan. Karena pastinya pola hidup yang sehat itu juga berawal dari keluarga.


Co Founders Lemonilo dan The Baldys


Aku dan keluargaku sendiri juga udah konsumsi mie instantnya Lemonilo dari beberapa bulan lalu. Awalnya aku cuma tau produk mie instantnya doang, eh ternyata Lemonilo punya banyak produk-produk lain yang gak kalah sehat dan pastinya aman di konsumsi setiap hari. Ada Chimi Keripik Ubi, camilan sehat yang enak jadi favoritku sekarang hehehe... Lemonilo sampai saat ini udah punya 40 produk sehat yang terus beredar di masyarakat loh..


Walaupun sehat, tapi rasanya tetep enak! Aku sendiri heran, kok bisa ya produk-produk Lemonilo rasanya gurih tapi non MSG. Tapi berkat komitmen Lemonilo yang begitu besar untuk dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, tapi tetap terjangkau. Jadi gak ada lagi deh makanan sehat itu melulu gak enak, hambar, dan membosankan. Lemonilo solusinya~

You May Also Like

0 komentar