Jogja Medical Center and ZGlow Clinic, One Stop Destination for Mommies

by - April 21, 2019


Para ibu-ibu mana suaranyaaaa….
Sejak jadi ibu rasanya emang hectic banget ya, boro-boro deh mau pergi me time nyalon atau ke tempat spa. Bobok siang dengan tenang aja udah gak pernah lagi rasanya. Pergi ke minimarket depan rumah pun rasanya udah kaya piknik. Hayooo bener apa bener Buuukk?
Aku rela kok me timenya berkurang banyak buanget asal anak tuh selalu ceria dan sehat. Karena kalau anak udah sakit, rasanya hati iniii hancur berkeping-keping. 



Sejak Afkha dulu masuk Rumah Sakit aku jadi rutin check up kesehatan dia buat memastikan dia dalam keadaan fit. Biasanya memang pilihanku itu ke praktek Dokter di Rumah Sakit yang emang waktunya harus dikhusukan demi kesehatan anak. Tapi pernah kepikiran gak sih buat menjaga kesehatan anak sekaligus kecantikan Ibunya? Kalau di Rumah Sakit kan gak mungkin dong ya anaknya kita tinggalin sendirian periksa, sedangkan kitanya facial gitu. Kalau di Jogja Medical Center bisa banget! Klinik tumbuh kembang anak yang disingkat JMC ini juga memiliki klinik kecantikan yaitu Z Glow Clinic.


 Jadi ini memang jadi one stop destination buat Ibu yang ingin memanjakan diri dengan berbagai perawatan kecantikan sekaligus juga memeriksakan kondisi buah hati. Di Jogja Medical Center tersedia Poli Umum dan juga Poli Gigi. Gak harus nunggu anak sakit loh Bund, disini juga ada kegiatan atau terapi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Sambil anaknya terapi, bisa banget ibunya me time tanpa khawatir meninggalkan anak karena semua tenaga medis dan terapisnya sudah terlatih dan terpercaya. Mba Futri Zulya sebagai founder Z Glow juga hadir dan ngobrol banyak tentang treatment yang ada di Z Glow dan juga harapan agar bisa terus memperluas pelayanan mereka khususnya untuk Ibu dan Anak.



Suasana Z Glow Clinic
Buat kamu yang belum jadi ibu atau masih single tetap boleh kok perawatan di Z Glow Clinic. Klinik kecantikan ini terbuka buat umum dan bisa untuk wanita maupun pria. Z Glow di Jogja ini adalah cabang ke-lima di Indonesia, padahal baru berdiri di akhir tahun 2018 lalu. Hebat banget udah 5 cabang aja loh belum ada setahun padahal. Tapi jangan salah, bukan berarti usianya masih muda terus berpengaruh ke pelayanannya. Setelah aku ikutan tur keliling kliniknya, nuansanya nyaman banget dan pelayanannya oke punya. Mereka semua yang kerja disini ramah-ramah dan expert di bidangnya. Sempet ada salah satu demo perawatan juga, dan aku liat alatnya disini bukan yang abal-abal gaes. Dari produk yang dipakai pun juga high quality, bahkan aku sempet liat cleanser dan moisturizernya aja Cetaphil loh. Baru kali ini kayanya aku liat produk buat facial pakainya Cetaphil..

Suasana Jogja Medical Center


Setelah keliling ke klinik Z Glow, aku juga tur keliling Jogja Medical Center dan liat langsung ruangan untuk terapi tumbuh kembang anak. Apik gaes! Kaya ruang bermain gitu tapi tentunya banyak permainan yang dirancang khusus buat menstimulasi tumbuh kembang anak. Menyesal rasanya kemaren gak bawa Afkha kesini buat nyobain langsung. Semoga next time bisa ajak Afkha, mumpung lagi promo opening jadi banyak diskon di JMC dan Z Glow Clinic. Ini aku kasih juga daftar harga perawatan dan juga promo yang sedang berlangsung selama masa soft opening ini.

Dafrtar Harga dan Treatment Tumbuh Kembang Anak di Jogja Medical Center
Daftar Harga Z Glow Clinic Jogja
Thanks to my blogger friends from Jogja Bloggirls, JMC dan Z Glow Clinic for having me! Sukses selaluuu.. XOXO

You May Also Like

1 comments