Mulai Nge-Blog Tanpa Ribet!


Apa ada pembaca disini yang ngikutin blog aku ini dari awal-awal banget? Dari yang sekedar curhatan tentang cinta monyet dan juga lika-liku masuk kuliah, waktu awal memulai blog ini tulisanku masih ala kadarnya banget. Jangankan tulisannya, pengetahuanku tentang membuat dan mengelola blog dengan baik juga masih sangat awam. Bahkan nih ya, dulu yang bikinin akun blog ini pertama kali 15 tahun yang lalu adalah Papahku hehehe.. Sebegitu gak pahamnya aku sama cara ganti tema blog, apalagi coding.

Kalau sekarang, udah makin canggih dan gak ribet kaya dulu lagi loh. Ibaratnya segampang menjentikkan jari doang juga langsung auto keren deh blog kamu. Lah kok bisa?? Pastinya langsung serahin aja ke ahlinya ya, dijamin gak nyesel deh. Sini sini, aku kenalin sama simple WordPress by Niagahoster. Jadi Niagahoster adalah salah satu web hosting di Indonesia yang menyediakan jasa layanan web hosting dan domain.

Simple WordPress yang mereka miliki ini menyediakan 3 paket sesuai dengan kebutuhan kamu yaitu, Company Profile, Blog, dan Toko Online. Cocok banget deh pokoknya buat kamu yang pertama kali mau bikin website atau blog pribadi maupun bisnis online. WordPress siap pakai, begitu instalasi secara otomatisnya selesai, websitemu bisa langsung dipakai loh. Udah deh lupain yang namanya coding buat nentuin tema dan tampilan websitemu, segampang drag and drop konten sesuai selera terus klik-klik jadi deehh..



Alasan kenapa harus pilih Simple WordPress by Niagahoster

1. Bisa bantu meningkatkan peringkat website
Karena ada yang Namanya optimasi website dengan Yoast SEO. Jadi website kamu bisa lebih mudah ditemukan oleh orang lain saat searching di Google. Otomatis potensi jadi lebih tinggi untuk menaikkan kunjungan websitemu.

2. Premium Support 24 jam setiap hari
Beneran 24/7 kamu akan dibantu oleh tim Niagahoster untuk kendala-kendala yang mungkin terjadi saat proses migrasi berjalan. Jadi, no worries karena tim teknis Niagahoster yang akan handle.

3. Didukung fitur-fitur pendukung yang menguntungkan
Untuk simple WP company profile akan ada yang namanya fitur visitor tracker. Fitur ini bisa mendeteksi banyak informasi menarik seputar pengunjung websitemu. Contohnya kota asal, jumlah klik dan kunjungan serta informasi halaman favorit.
Untuk Toko Online, ada juga fitur Live Chat yang bisa mempermudah calon pembeli buat tanya-tanya tentang produk yang kamu jual.

4. Terdapat fitur backup harian
Ini sih penting banget ya, untuk mencegah resiko kehilangan data penting kamu.

5. Opsi pembayaran beragam
Mulai dari virtual account, e-wallet, bahkan bisa bayar lewat minimarket kesayangan kamu juga. Super easy and convenient!

Woww kok aku jadi tertarik yah buat pindah ke simple WordPress ini? Karena kaya less ribet gitu, terus udah pasti aman terjamin, harganya juga sangat terjangkau. Sambil liburan juga bisa sih bikin website baru yang cucok ceunaahhh..


Sekarang lagi ada promo diskon up to 70% buat pengguna baru + free domain juga lohh.. Ets jangan sedih, ada diskon tambahan 10% buat kamu yang pakai kode promo aku WINDRIANI yaaa..

Untuk info lebih lanjut tentang Niagahoster Simple WP ini bisa langsung ke website mereka di https://www.niagahoster.co.id/ atau Instagram mereka di @niagahoster.id

You May Also Like

0 komentar