Hydration is the Key to Healthy and Glowing Skin!

Halooo..

Sudah masuk tahun 2021.. Apa aja resolusi yang belum tercapai tahun 2020 kemarin? Memang banyak resolusi yang tidak berjalan dengan lancar dan terpaksa di tunda karena keadaan pandemi Covid-19 ini. 

Kalau aku pribadi, salah satu resolusi yang cukup berhasil aku achieve adalah berolahraga dengan rutin dan pengen punya kulit sehat cerah nan glowing sebelum 2021 menyapa. Ternyata keduanya itu berhubungan banget loh! Dengan olahraga secara rutin juga bisa membantu meningkatkan produksi collagen yang bagus untuk kulit. Selama di rumah aja berbulan-bulan, aku jadi lebih aware sama tubuhku terutama kulit. Selain jadi lebih aktif olahraga, aku sadar banget ternyata konsumsi makanan dan minuman setiap harinya juga memberikan efek besar buat kesehatan kulit.

Apalagi sekarang kan lagi trend banget nih glowing and glass skin ala Korea, biasanya orang-orang lebih memperhatikan produk-produk skincare yang dipakai di bagian luar kulit aja.. Hayooo, siapa yang suka kalap kalau udah belanja skincare di Sociolla?? Apalagi kalau pas diskon atau harbolnas yaa haha auto kalap. Padahal mau semahal dan sebanyak apapun layer skincare yang kamu pakai, kalau cuma bagian luarnya doang yang diperhatiin gak bakal maksimal hasilnya.


Pasti udah gak asing dong ya sama kata-kata minum air putih minimal 2 liter atau 8 gelas sehari, karena emang sepenting ituuuu.. Percuma nih kalau kamu pakai skincare bagus-bagus kalau kurang minum air. Ternyata juga ada penelitiannya loh kalau dengan minum 2L air sehari itu memberikan dampak positif untuk fisiologi kulit, gak cuma berpengaruh di permukaan aja tapi juga lapisan dalam. Jadi buat yang kulitnya kering, kasar, itu biasanya salah satu penyebabnya adalah kurang hidrasi dari dalam.

Air minum yang kita konsumsi pun berpengaruh besar! Di setiap daerah tempat tinggal kita pasti kan airnya beda-beda tuh tergantung lingkungan sekitarnya.. Nah makanya sering kalau kita udah lama tinggal di suatu kota A dan pindah ke kota B, kulit kita kaya jadi gampang jerawatan dan lebih kusam misalnya. Aku sendiri dulu juga waktu pertama kali pindah kuliah ke Jogja, kerasa banget deh airnya beda sama di Kalimantan. Untungnya aku dari dulu selalu konsumsi air mineral dari Aqua jadi yang aku minum kualitasnya tetep sama dan terjaga. Aqua berasal dari sumber mata air terpilih dan terlindung, jadi sudah terjamin segala kebaikan alam dan terjaga kemurniannya.


Sadar akan pentingnya hidrasi untuk kulit dari dalam dan luar, Aqua pun berkolaborasi dengan Sociolla yang merupakan situs kosmetik terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Collab kali ini spesial banget karena Aqua Reflections me-launching kemasan yang di desain ekslusif oleh Sociolla. Coba deh liat ada XOXO warna pink khas Sociolla yang ternyata terinspirasi dari simbol Batik Kawung. Batik Kawung sendiri memiliki makna “Hati yang Murni”. Magic words khas Sociolla pun gak ketinggalan nampang di botol ini, “Pretty Things Inside”. Gilasihhh keren banget deh kolaborasi ini, karena nunjukkin betapa pentingnya rutin minum air berkualitas buat jaga hidrasi kulit dari dalam dan pentingnya pakai hydration skincare yang bisa dibeli di Sociolla buat jaga hidrasi kulit dari luar.


Selain botol Aqua Reflections X Sociolla, ada juga bundling khusus yang bisa didapatkan di website dan Sociolla store namanya Hydration Kit. Isi dari Hydration Kit ini adalah Aqua Reflections edisi Sociolla dan juga skincare-skincare pilihan yang memang di khususkan untuk menghIdrasi kulitmu.
 
Didalam Hydration Kit ini ada beberapa rekomendasi produk skincare yang ampuh buat menghidrasi kulit yaitu:

Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion @klorane_idn
Ariul Micellar Water @ariul_id
AHC Hyaluronic Cleansing Foam @koreanaestheticskincare_id
Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner
Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX @mediheal_idn


Bisa cek di https://www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aqua buat beli Hydration Kit ini ya! Menariknya, kalau beli botol limited edition Aqua ini kamu juga bisa scan barcode yang ada di botolnya buat dapatin e-voucher senilai 25.000 dan bisa langsung kamu tukarkan di website Sociolla buiat belanja deh.. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

Hydration all the way, Inside and Outside!

You May Also Like

1 komentar