Rollover Reaction Pop Up Store in Yogyakarta



Selamat tanggal muda gaes!! Kemaren abis gajian udah dipake apa aja nih duitnya? Kalau aku, udah niat mau menabung agak banyak gitu bulan ini tapi berubah menjadi wacana belaka. Thanks to Rollover Reaction yang datang ke Jogja membuka Pop Up Store di acara Land of Leisures alias LoL. Setelah sukses buka Pop Up Store di Surabaya, sekarang sukses juga meracuni cewek-cewek Jogjes selama 3 hari dari tanggal 11-13 Oktober 2019. Aku nyesel banget sih gak datang dari hari pertama, karena gak nyangka juga sebenernya kalau antusiasme warga kota gudeg ini sebegitu besarnya buat jajan produk Rollover Reaction.


Gak cuma bisa jajan, di booth super unyu dengan nuansa coral pink khas RR bisa nyobain semua produk-produknya juga. Tidak perlu khawatir kehabisan tester, karena produk akan diganti terus begitu habis. Informasi dari Mba Dinar Amanda, sebagai salah satu dari empat perempuan founder Rollover Reaction, katanya tester itu bahkan sudah habis dan harus diganti setelah 3 jam pertama Pop Up Store buka. Menurut Mba Dinar ini emang penting banget buat bisa cobain dan swatch langsung di muka kita, apalagi untuk complexion semacam Cushion Compact. Pokoknya experience mencoba dan membeli produk disini tuh satisfying banget deh, tanpa harus takut diketusin sama BA yang jagain karena kebanyakan nyoba ini itu hohohoho...



Setelah banyak foto-foto di booth super gemes dan Instagramable, aku juga beli produk yang lagi special price. Bayangkan aja dong Lip & Cheek Cream Rollover Reaction harganya jadi 39.000 untuk 3 shades yaitu Moss, Penny, dan Rah. Kapan lagi coba?? Jadi aku auto borong tiga-tiganya.. Sebenernya di website juga harganya special price buat 3 shades ini, tapi kan lumayan kalau beli di store gak perlu nambah ongkir hehehehe... *maklum jiwa emak-emak* Sebenernya rada nyesel sih kenapa aku tidak membeli Compact Cushionnya yang merupakan produk best seller, tapi tidak apa-apa aku beliin sepupuku Browcara yang Espresso dan dapat free gift Facial Wipes dong~ Setiap pembelian produk senilai 750k juga berkesempatan main Wheel of Prize dan dapetin free productnya yang lebih ciamik! Semoga Rollover Reaction sering-sering buka Pop Up Store kaya gini di Yogyakarta lagi, biar netizen jogjes gak cuma bisa belanja lewat online doang.

Aku juga mau share swatches dan mini review buat produk yang aku beli kemarin nih. Ada 2 shades Lip &cheek Cream Moss dan Rah.


Kalau masalah tekstur produk sih udah gak bisa disepelekan lagi Lip & Cheek Cream dari Rollover Reaction. Aku pernah pakai Lip & Cheek Cream yang awal-awal launching dan masih sama bagusnyaaa, even better sekarang buat daya tahan sama kelembapannya. Aku emang termasuk tipe bibir kering, jadi butuh banget produk lip cream yang gak kaku pas dipakai. Di pop-up store Rollover Reaction ini, pas aku cobain produknya it smooths perfectly on my lips, saat kering sekalipun. Aku juga kagum sama daya tahannya yang shade Rah ternyata lebih awet di bibir dibandingkan yang Moss. Padahal aku pikir karena yang Rah ini ada shimmernya gitu bakal lebih cepet lunturnya, eh ternyata malah kebalik dong. Jadi kayanya malah justru shimmernya itu yang bikin melekat lebih kuat di bibirku. Eh tapi jangan kira inituh Lip & Cheek Cream yang blink-blink gitu loh ya.. Dia ini glitternya soft, gak norak deh pas di bibir apik banget. Nilai plusnya juga bisa dipakai buat bronzer dan eye glitter! Multifungsi banget yang shade Rah ini super luv pokoknyaaa~



On the other hand, shade Moss dengan shade yang lebih gelap ini aku pakai cuma tipis doang buat sehari-hari. Karena warnanya coklat, jadi emang kalau pakai jadi terkesan mature gitudeh. Aku bayangin kalau pas ada acara malam gitu, pakai dress dan kasih lip cream Moss ini uhhhh sexy banget pasti.. Tinggal sesuaikan aja jadi kalau misal buat sehari-hari aja gak perlu tebel-tebel pakainya. Next aku bakal share review lebih lengkap buat Lip & Cheek Cream and also produk-produk Rollover Reaction lainnya yaaa..


For more info, bisa visit ke website resmi Rollover Reaction www.rollover-reaction.com
Instagram Rollover Reaction www.instagram.com/rollover-reaction/
Kalau mau beli produk Rollover Reaction bisa langsung ke www.rollover-reaction.com/3-shop-
Thank you for reading! Semoga bermanfaat XOXO

You May Also Like

2 komentar

  1. Kalap aku kemarin belanja di Pop Up Store Rollover Reaction, tau sendiri kan bund hahahaha

    BalasHapus
  2. Aku seneng banget bisa nyobain produk-produk rollover secara langsung...

    BalasHapus