Lunch at OldTown Jogja

by - August 07, 2019


Say hello to the new OldTown White Coffee in Yogyakarta! Baru-baru ini aku dan temen-temenku dateng buat makan siang di OldTown Jalan C. Simanjuntak. Kebetulan emang cari tempat makan yang ada ruang meeting dan juga menyediakan kopi yang oke. Jatuhlah pilihan pada OldTown White Coffee ini. Sebenernya ini bisa dibilang tempat baru, karena belum lama diadakan grand openingnya. Tapi karena aku udah tau kalau OldTown ini cukup terkenal di negara tetangga Singapore dan Malaysia, jadi gak ragu sih buat cobain disini. Ternyataaa, tempatnya cozy banget! Selain cozy juga aku dan temen-temen narsisku butuh tempat yang Instagramable buat OOTD kan, disini recommended dehhhh.. Langsung aja kami naik ke lantai 2 dan foto-foto cantik sambil nunggu pesanan datang.

Untuk menu dan daftar harga di OldTown White Coffee Simanjuntak ini, range harganya dari Rp.18.000 - Rp.53.000 untuk minumannya dan Rp. 13.000 - Rp. 65.000 untuk makanannya. Ada beberapa menu yang dipesan dan aku cobain, diantaranya:


Popcorn Latte 39k



Signature Chicken Noodles 56k



Ice Kacang 36k



Hainanese Chicken Rice 61k



Signature Seafood Pasta 55k




Malaysian Curry Chicken 56k


Overall, aku paling suka yang Signature Seafood Pasta sama Signature Chicken Noodles. Selain karena ada 2 udang gede dan juicy, aku emang suka makanan yang karbohidratnya dari noodles atau pasta. Malah kurang tertarik sama nasi hehehe..  Kuah di Pan Mee Siram endessss banget! Berasa kaya kwetiaw siram, noodlenya masih kenyal terus meresap rasa kaldunya tuh. Kalau dari aku rekomendasinya sih antara Siganture Chicken Noodles dan Signature Seafood Pasta ini, di pastanya juga ada 4 kerang. Cuman emang rada pedas jadi gak bisa buat anak-anak. Kalau untuk Malaysian Curry Chicken, unik karena ada sambal terinya yang gak terlalu pedas dan kriuk-kriuk gitu. But I prefer the Pasta better..

Selain makanannya yang beragam, aku suka dengan ambience restonya. Ada smoking area dibagian luar, di lantai 2 juga ada balcony menghadap jalan raya yang bisa buat nongkrong sambil ngopi. Tersedia ruang sholat juga jadi gak perlu khawatir kelewatan jam sholat saat arisan disini dari pagi sampai sore. Kalau kamu bawa anak bayi atau toddler, bisa pakai fasilitas high chair juga. Banyak kok, gak perlu rebutan bu ibuk.. hehe..


Buat aku di OldTown Jogja ini cocok banget kalau mau cari makanan yang variatif karena Asian Food dan Western Food dua-duanya ada. Gak bingung kan kalau kamu sama temanmu punya selera kuliner yang berbeda? Gak perlu datang ke dua tempat berbeda. Asik juga kalau datang ramean sama keluarga atau temen kerja kaya aku waktu itu, bisa langsung pakai meeting room aja. Gak perlu ada minimal order, bisa muat 10 orang, private dan cozy banget deh pokoknya. Selama meeting roomnya belum dipakai orang lain aja, kamu bisa ngumpul keluarga atau rapat buat rencana nikahan kamu mungkin hahaha.. Ini salah satu faktor penting sih, karena sekarang emang pekerja macam content creator gitu butuh resto yang ada meeting roomnya di Jogja. *jeritanhatikecilku*


For more info:
Instagram OldTown Jogja @Oldtownsimanjuntak.yk
Operational Hours : 
Minggu - Kamis : 08.00 - 22.00
Jumat & Sabtu : 08.00 - 23.00
Phone : 0274-520729

You May Also Like

1 comments

  1. Aku juga suka sama Signature Seafood Pasta-nya OldTown Jogja~

    ReplyDelete