Event Report - Undian Grand Prize Sobatku

by - July 18, 2019



Hemat pangkal kaya, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Pasti udah sering ya denger pepatah itu, sangking seringnya kaya udah bosen karena terkesan terlalu klise. Tapi memang itu benar adanya gaes! Apalagi buat Ibu Rumah Tangga seperti aku ini, berasa banget kalau menabung itu penting demi masa depan yang lebih tenang dan terjamin. Walaupun sedikit, aku dan suami selalu berusaha buat menyisihkan penghasilan untuk ditabung. Memang sih belum bisa buat beli mobil atau rumah sendiri, tapi setidaknya ada gitu pegangan kalau ada kebutuhan mendadak. Nah sekarang kan makin banyak juga nih tabungan virtual seiring dengan berkembangnya zaman. Bukan cuma nabung di Bank Konvensional aja, tapi juga bisa di Bank Virtual yang super gampang. Cuma lewat handphone, kamu bisa buka tabungan online. Kenalin nih namanya Sobatku, Simpanan Online Sahabatku. Dengan aplikasi Sobatku, selain bisa nabung kamu juga bisa pakai sebagai e-money yang bakal memudahkan transaksi belanja di berbagai merchant di Indonesia. Sekarang kan emang udah jamannya cashless ya, jadi dengan App Sobatku ini bisa mendukung hal itu.




Sobatku ini berada dibawah naungan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna. Jangan khawatir tentang keamanannya, karena diawasi langsung oleh Kementrian Koperasi dan UKM Indonesia. Mulai Februari 2019 juga Sobatku menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menyediakan layanan Zakat. Tinggal transfer nominal yang ingin didonasikan, maka nanti akan langsung disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Gak cuma itu doang loh.. Selain bisa nabung, belanja pakai uang elektronik, berzakat, ternyata bisa menangin hadiah ratusan juta rupiah dan Umroh juga! Wooohh ini dia yang menarik nih, kalau udah banyak kemudahan plus lagi bisa berkesempatan dapat award. Mantap banget gak tuhhh..


Aku sendiri udah jadi saksi buat orang-orang beruntung yang dapat banyak banget hadiah. Cuma dengan download aplikasi Sobatku, dan isi saldo minimal 50 ribu rupiah langsung otomatis terdaftar Undian Grand Prize dengan hadiah utama 100 juta rupiah dan 4 paket Umroh. Setelah diadakan di kota Bandung, sekarang giliran Yogyakarta yang jadi tempat pengundian hadiah Sobatku ini. Tanggal 14 Juli kemarin aku hadir langsung di Atrium Ambarrukmo Plaza buat nonton acara Undian Grand Prize ini. Ada bazaar kuliner yang juga tersedia, jadi bisa jajan-jajan dan pastinya bayarnya pakai aplikasi Sobatku biar dapat cashback 30% hehe.. Sebelum acara puncak yaitu pengundian, ada K-Pop Cover Dance Competition juga. Sayangnya pas aku datang, tinggal beberapa peserta lagi yang tampil padahal rame supporter tim dance masing-masing pada mendukung performancenya juga. Untungnya pas pengumuman pemenang, sang juara 1 yaitu Cookie Monster tampil lagi dan aku dalam hati kagum banget cowok-cowok pada totalitas, luwes banget pas ngedance dan lipsync lagu Korea gitu. Congrats buat para juara ya!


Sekarang lanjut ke para juara undian nih, ternyata banyak banget loh hadiahnya. Mulai dari 100 pemenang hadiah saldo Rp. 750.000 dan Rp. 250.000 , 5 Pemenang Rp. 1.000.000 , 3 orang pemenang Rp. 5.000.000 dan 1 orang pemenang Rp. 10.000.000


Setelah hadiah hiburan, tiba saatnya pengundian 100JT & Umroh Sobatku! Yang menang adalah Bapak Sumitro dari Sintang, Kalimantan Barat. FYI khusus untuk DIY dan Jateng ada tambahan hadiah yaitu 1 paket Umroh. Untuk hadiah yang nasional itu tidak harus hadir ditempat gak masalah, tapi khusus yang DIY dan Jateng ini pemenang harus ada di lokasi untuk menerima hadiah kalau gak hangus. Ternyataaaa, yang dapat hadiah Umroh hadir dan anak muda loh gaes. Kaum millennial yang berhasil dapat hadiahnya. Wah selamat ya mas Andreas! Semoga berkah..
  

Selesai sudah pengundian hadiah Sobatku periode ini, acara selanjutnya tinggal sing along bareng sama Pongki Barata and The Dangerous Band. Antusiasme penonton langsung ruameee waktu Mas Pongki naik panggung dan bernyanyi. Menutup acara hari itu dengan apik sekali. Thank you Sobatku, semoga next bisa beruntung jadi salah satu pemenang undian dan menjadi Jutawan Sobatku hehehe...

You May Also Like

0 comments