Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water [REVIEW]


Siapa disini yang jatuh cinta banget sama micellar water dari Garnier? Kalau sebelumnya Garnier punya 2 varian Micellar Water yang jadi pembersih wajah andalan banyak wanita, sekarang ada produk baru yang gak kalah bagusnyaaaa! Say hello to Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.


Apasih perbedaannya dari Micellar Water yang kemasan warna pink sama biru? Dari namanya pun udah ketahuan ya, kalau Micellar Water kemasan warna kuning ini Oil-Infused alias mengandung minyak. Lah kok malah ada minyaknya? Tenang-tenang, pastinya bukan minyak yang kita konsumsi sehari-hari tapi Garnier menggunakan minyak Argan yang memang sudah umum digunakan untuk bahan kosmetik. Kalau sebelumnya yang Micellar water pink dan biru itu untuk pembersih wajah harian bagi kulit sensitif dan kulit berminyak serta berjerawat, yang Micellar water ini bisa untuk segala jenis kulit dan ampuh untuk membersihkan make up waterproof. Kombinasi dari teknologi Micellar serta Argan Oil ini juga mampu menutrisi kulit loh..

Packaging
Dari segi kemasan, gak jauh beda sama 2 kakak terdahulunya. Bentuk botolnya sama, dengan netto 125ml  juga, cuma beda warna doang. Sedikit kebesaran buat dibawa traveling sih karena udah diatas 100ml, but I wouldn't mind bringing it mengingat kegunaannya yang super dibutuhkan.

How To Use


Cara pakai Garnier Micellar Oil ini pertama-tama kamu kocok dulu kemasannya sampai minyaknya jadi terpisah dalam bentuk bulir kecil, tuang secukupnya ke kapas, usapkan ke bagian kulit wajah yang ingin dibersihkan. Ulangi dengan kapas yang baru kalau make up yang kamu pake masih tersisa di kulit wajah. Untuk make up sehari-hari sih aku cukup 1x pemakaian aja.


My Review
In my opinion, hasil dari membersihkan muka menggunakan Micellar Oil ini sebelas dua belas sama yang biasa. Maybe karena aku belum coba bersihin make up tebel buat party atau acara-acara gitu yah, jadi belum bisa membuktikan seampuh apa produk yang baru ini untuk satu kali pembersihan. But next kalau pas aku ada acara dan ber make-up yang agak menor gitu aku bakal update reviewnya yah :D Untuk sementara ini, make up sehari-hari yang biasa aku pake dulu aku kasih liat before after pemakaiannya ya.

Harga Micellar Oil-Infused Water ini Rp. 39.000 untuk kemasan 125ml dan Rp. 95.000 untuk kemasan  400ml bisa kamu beli di www.sociolla.com your online beauty destination.
Jangan lupa pakai kode voucher SBNLAKGF buat dapetin potongan Rp. 50.000 untuk minimal pembelian Rp. 250.000


Thank you for reading! Xoxo

You May Also Like

0 komentar