Review AvoSkin's Perfect HTE

Sekitar seminggu yang lalu aku dapat kiriman produk dari AvoSkin. Seneng banget akhirnya dateng juga nih produk yang waktu 2nd Anniv Avo sekaligus launching produknya ini aku hadir bareng sama temen-temen blogger. -Read more about AVO 2nd Anniversary-


So what is the product? Introducing you to Perfect Hydrating Treatment Essence from AvoSkin!
Jadi sebelumnya, AvoSkin itu punya Hydrating Treatment Essence (HTE) yang bentuknya spray. Dan untuk Perfect HTE ini bentuknya pump. Dari fungsinya juga beda sih, kalo HTE itu lebih buat menyegarkan dan dipake sebagai face mist atau toner. Kalau perfect HTE ini dia dipake buat serum dengan tekstur gel.

So here is the review about it:

Packaging
- Untuk Perfect HTE ini travel ready banget yah, karena persis 100 ml jadi bisa kamu bawa traveling tanpa perlu khawatir buat dibawa ke kabin pesawat yah :D
- Botolnya gak terbuat dari kaca, jadi kalo jatoh atau kebanting-banting di tas gak pecah (asal jangan kamu lempar dari lantai 2 sih hahaha)
- Packagingnya terkesan mewah karena tutup sama basenya warna silver mengkilap
- Bentuknya pump, jadi gampang banget buat nuangin ke telapak tangan dan lebih higenis
- Bagian belakang botol serta dus di bagian luar ada cara pemakaian, komposisi, serta manufactured by CV Nosin Indonesia and distributed exclusively by PT. Avo Innovation Technology




Tekstur
- Gel bening tidak berwarna
- Aromanya enaakkk banget, harum banget suka deh
- Tidak lengket dan cepat meresap ketika diaplikasikan ke kulit
- Cukup 1-2x pump untuk seluruh wajah


Udah seminggu ini aku nyobain Perfect HTE ini di wajahku.. Aku pakenya sih cuma malem doang, sebelum tidur abis cuci muka tuh langsung pompa dikit ke telapak tangan terus langsung diusap ke muka kaya orang cuci muka gitu sambil dipijat-pijat biar serumnya semakin meresap. Kalau aku baca di instagramnya @avoskinbeauty malah dipakai pagi-pagi abis mandi, sebelum beraktifitas pun gak papa. Yang penting sebelum pake, wajah harus dalam keadaan bersih yaaa..


Jadi Perfect HTE ini langsung berasa banget perbuhannya begitu aku bangun tidur. Abis dipake tidur semaleman, paginya tuh wajah berasa kenyal dan lembab banget. Kalau untuk memutihkan sih menurutku memang kalau mau bagus gak ada yang instan ya, jadi dari hari pertama aku pakai belum ada perubahan untuk kecerahan wajahku. Tapi yang paling signifikan aku rasain adalah pori-pori mengecil, dan kalau pake make up dan beraktifitas gitu minyak di wajahku berkurang drastis. Soalnya tipe wajahku tuh berminyak apalagi di T section itu, dan gampang banget keringetan. Tapi nih kalo pake Perfect HTE dari malemnya, bikin minyak di wajah lebih sedikit dari biasanya di siang hari. 

Yang aku suka kalo make Perfect HTE ini, sensasi dinginnya di kulit itu bikin muka jadi fresh :D Tapi emang aku gak saranin buat kamu pake berlebihan ya, karena kalau terlalu banyak dan sering ntar muka kamu malah kering. Too much is never good..

So untuk Perfect Hydrating Treatment Essence dari AvoSkin ini oke menurutku, apalagi dengan harga yang super terjangkau untuk produk seperti ini yang isinya banyaakk banget (bisa bertahan 3 bulan kali kalo aku pake cuma malam doang). Harganya untuk 1 kemasan Perfect HTE ini adalah Rp. 289.000 wuhuuuuu bisa kamu beli di websitenya AvoSkin ya di avoskinbeauty.com dan bisa free ongkir kalau kamu belanja diatas Rp. 350.000 atau pembelian produk paket deluxe.

AvoSkin, All About Your Beauty

You May Also Like

0 komentar