Happy 2nd Anniv AVO The Bright!

Di hari Jumat, tanggal 14 Oktober 2015 yang lalu aku dapet kesempatan buat jadi bagian dari hari ulangtahun yang ke-2 PT. AVO Innovation Technology di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Kalau kamu belum tau nih apasih AVO? Duhhh kemana aja cyinnnn? hahaha.. Jadi AVO itu bergerak di bidang kecantikan, produknya namanya adalah AVOSKIN. Dalam ulangtahunnya yang ke-2 yang bisa dibilang masih baby gitu ya umurnya, tapi perkembangan mereka udah luar biasa sekali loh. Terbukti nih AVOSKIN ini udah punya 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di 34 kota di Indonesia! *applause*



Gak salah nih kalo mereka mengangkat tema The Bright 2 sebagai tema dari 2nd anniversary mereka yang maknanya adalah Brave, Resolutive, Innovative, Glorious, Humble dan Tremendous. Wuuuuuu luar biasa ya bahasanya berat nih, they always think big and better dan gak heran sih kalau semua karyawannya itu umurnya pada dibawah 25 tahun semua :D CEO nya ajanih, Anugrah Pakerti umurunya baru 23 tahun..

Acaranya itu bener-bener eksklusif banget, jadi yang hadir itu adalah karyawan AVO, mitra bisnisnya, loyal customer dari berbagai kota di Indonesia dan juga influencer di media sosial kaya selebgram tuh yang dateng ada Abel Cantika sama Nabila Gardena, terus juga pastinya temen-temen Blogger Jogja aku yang kece kece selaluuuuuuuuuu.. Dari awal sampe akhir itu kita juga disajikan makanan yang endes banget dari Grand Aston, sambil CEO + CIO + COO dari AVO memberikan penjelasan tentang AVOSKIN dan juga perkembangan luar biasa yang sudah mereka dapatkan dalam 2 tahun terakhir.


Jadi dalam ulangtahunnya yang ke-2 ini AVOSKIN juga meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Dan semua tamu undangan (termasuk saya sebagai blogger) dikasih samplenya buat jadi orang-orang pertama yang menggunakannya. Wowww what an honor for me! Dan aku udah pakai sampai hari ini, jadi tiap malem cukup dioles tipis aja terus di massage dikit di muka dan paginya wuuuu langsung glowing dan kenyal gitu hehehe... Tenanggg, produk AVOSKIN ini udah teruji secara klinis, jadi insya Allah aman, alami dan pasti kualitasnya oke punya :)


Kalau kamu pengen tau lebih lanjut nih tentang AVOSKIN ini, boleh langsung ke websitenya aja di https://www.avoskinbeauty.com/ dan kamu bisa juga cobain nih fitur mereka yang lagi hits banget namanya Skin Advisor --> https://www.avoskinbeauty.com/skinadvisor#1 jadi disitu kamu bisa dapet tips-tips merawat wajah yang sesuai dengan kulit kamu. Cucookkkk~

Sukses terus ya buat AVO dan seluruh Tim :D

You May Also Like

0 komentar