2016 Resolutions

by - January 15, 2016

Wow!! I can't believe 2016 is hereeeeee hahahaha *telatbanget* Tapi masih Januari jadi masih gak basi-basi amat dong nulis tentang resolusi tahun 2016 :p Well I spent my new years eve dengan suami tentunya (karena sekarang sudah punya suami) dirumah baru kami berdua. Dan sesuatu yang mengherankan sebenarnya karena selama aku masih lajang selalu pengennya kalo tahun baruan itu sama temen-temen atau pacar terus party all night gitu.. Hahaha yah namanya juga ABG labil dulukan pengennya cuma seneng-seneng doang, ehhh kenapa malah sekarang udah jadi ibu-ibu nih ya gak ada niatan sama sekali buat tahun baruan diluar layaknya teman-teman seumuranku. Malahan nih ya aku tahun baruan di rooftop rumah bareng mamah papah dan adek-adekku!! Haha kaya tahun-tahun sebelumnya banget deh, karena emang aku dari dulu itu kalo tahun baruan jarang dibolehin jalan sama temen-temen karena ortu takut aku over control gitu.. Aku pikir ntar kalo udah nikah, bakal lebih bebas gitu tahun baruan mau kemana aja ehhh sekalinya sama mamah papah adek2 juga ujung-ujungnya sambil bakar ikan, jagung dan melihat kembang api banyak banget tepat jam 12. Well kalo kata orang bilang, Wherever you go, family is where you will go home.

Source: tumblr.com

So! Back to the topic.. My resolutions for 2016 are simple yet hard to achieve :D
1. Lulus kuliah S1 dan menyandang gelar cumlaude untuk S.Kom.I (nahloh ada I dibelakang itu bukan Internasional yah tapi Islam karena aku jurusannya Komunikasi dan Penyiaran Islam)
2. Being pregnant and become a hot young Mom! (Yah maybe tahun ini hanya hamilnya doang karena pengennya sih setelah lulus dulu baru hamil hihihi)
3. Make my dreamhouse come true! (Huhu maklum deh udah IRT yang rada rempong, terus pengennya punya rumah ala-ala tumblr gitu dengan tema vintage shabby chic. *untungnya suami gpp dengan dekoran kembang-kembang)
4. Have a new car of our own. (Yang ini rada berat jadi taro diterakhiran aja :p Siapa sih yang pengen nebeng mobil orangtua mulu? Masa ntar kalo lagi hamil gede dan punya bayi kudu dikit-dikit minjem mobil ortu? Makanya kan dari sekarang usaha dan disisihkan dikit-dikit.. *Yah walaupun ntar bisanya bayar DP dan ujung-ujungnya kredit)
5. Rumah tangga selalu romantis abadi jaya sepanjang masa (yaelaahh inimah resolusi tiap tahun gak cuma buat 2016 doang, tapi gpp biar selalu jadi pengingat agar terus langgeng sampai tidak lagi berdua tapi berbanyak! Aminnnn)

Yap cukup sekian ajasih resolusi 2016 ku, alhamdulillah tahun ini tidak perlu ada resolusi untuk kurus *sepertinya itu akan jadi resolusi 2017 setelah melahirkan* and I hope it all can be achieved this year ya Allah aminnnnn.. Yah pokoknya intinya itu be a better person than last year, do more positive things, be useful for others, dan semakin sholehah jugaaaa :* See you guys!! Thankssss

Nb. Kalo mau share resolusi kalian boleh banget lohh~

You May Also Like

0 comments