Super Food from Vaseline to Achieve Super Skin


Akhir-akhir ini cuacanya di Jogja lagi panas dan super kering udaranya. Kulit badan pun juga ikutan kering, apalagi kalau udah agak lama aktivitas diluar ruangan. Langsung berasa deh kulit kaya dehidrasi dan kusam gitu. Ternyata gak cuma tubuh secara keseluruhan yang butuh asupan makanan dan minuman yang cukup, tapi kulit itu juga butuh loh! Selain kita harus rajin minum air putih, makan makanan yang bergizi kaya sayur dan buah, harus dibantu juga kasih makanan dari luar. Lah gimana caranya tuh kasih makanan buat kulit dari luar? Sekarang kan udah ada produk baru dari Vaseline yaitu Superfood Skin Serum. Makanan super khusus kulit kamu ini limited edition Girls jadi jangan sampai kamu gak punya. Aku udah cobain sendiri 3 varian yang ada yaitu Citrus, Cranberry dan Greentea. Keep reading for the full review~


Sebagai pengguna setia Body Lotion dari Vaseline, aku excited banget nih waktu tau ada produk baru yang terinspirasi dari bahan-bahan Superfood seperti Cranberry, Citrus atau Jeruk, dan juga Greentea. I like the idea of making food into beauty products, tastes yummy!
Gak cuma terlihat enak, tapi juga bisa membawa langsung manfaat dari Superfood tersebut karena mengandung ekstrak alami yang bisa membantu kulit kamu dapatin nutrisi tambahan yang diperlukan. Kalau kulit udah sehat, otomatis pasti bakal terlihat glowing juga. Siapa yang mau cobain #VaselineSuperfoodSkinSerum ini? Baca dulu review dibawah ini biar makin yakin buat beli juga hehehe..


Packaging


Sesuai sama masing-masing variannya, botol kemasannya di desain dengan warna dan gambar yang cerah menggemaskan. Untuk varian Green Tea didominasi warna hijau dan ilustrasi daun-daun yang melambangkan teh hijau. Sedangkan varian Citrus itu warna yang dominan adalah kuning dan oranye, jadi langsung kepikiran sama buah jeruk dan lemon seger-seger kecut gimana gitu hihihi.. Kalau yang varian Cranberry, sudah obviously warnanya merah pink yang mewakili buah Cranberry merona itu ya. Lengkap sama ilustrasi buah-buah bulat yang manis segar ini.

Ketiga varian dari Superfood Skin Serum ini semuanya berisikan produk sebanyak 200ml dan hanya ada satu ukuran ini. Bentuk botolnya sih seperti kemasan body lotion Vaseline yang ukuran sama pada umumnya ya, cuma dibagian desain labelnya yang lebih terlihat anak muda banget dan lucuuuu abissss.

Product Claim

With Micro Droplets of Vaseline Jelly, jadi bisa sampai 3x tahap Repairing untuk kulit kering, mengembalikan kesehatan kulit, dan membantu kulit jadi berkilau.

Texture

Untuk teksturnya itu dia beda sama body lotion biasa karena lebih encer dan hampir kaya gel gitu. Warnanya juga bukan yang putih pekat banget, konsistensi produk lebih runny daripada lotion Vaseline lainnya. Tapi justru dengan gak terlalu pekat ini aku suka, jadinya gampang diaplikasikan ke kulit dan cepat meresap. Biasanya aku kalau lotion terlalu thick itu nyangkut di bulu-bulu halus dan susah di blend, tapi kalau Superfood Skin Serum ini glides smoothly di tanganku yang sedikit berbulu. Gak lengket, gak berasa tebal juga di kulit.

My Review

Diantara ketiga varian Superfood Skin Serum ini yang paling aku suka adalah varian Citrus. Aku emang suka sama jeruk, jadi gak salah dong kalau aku juga favoritin varian yang sama hehehe.. Selain harumnya yang segeeerrrr, goalsnya adalah membuat kulit fresh dan glowing. Emang masalah kulitku sekarang kan kering ya, jadi kalau pakai yang Citrus ini kulit langsung lembap plump dan keliatan sehat. Non greasy dan fast absorbant formulanya juga luv banget, cocok buat yang gampang keringatan kaya aku gini. Kalau pas lagi diluar terus keringatan kan jadi gak lengket dan pliket gitu kalau kena air.


Ditambah lagi varian citrus ini ada ekstrak vitamin C dan mineral, jadi buka cuma sekedar moisturizer yang melembapkan tapi bisa membantu menutrisi kulit. Jangan cuma merawat kulit wajah doang, kulit seluruh tubuh juga penting banget kan buat dikasih asupan bergizi dan dirawat dengan baik. Aku sendiri juga harus mulai banyakin refrensi seputar body care nih biar gak kebanyakan skin care buat muka doang hehehe..



Ohya harga Vaseline Superfood Skin Serum untuk masing-masing varian adalah Rp. 24.000 dan saat ini bisa kamu beli di Lazada. Tinggal klik link dibawah ini untuk langsung ke lapaknya Vaseline di Lazada ya hihihi...
BELI VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM DISINI
Buat info lebih lengkap tentang produk baru dari Vaseline ini bisa cek di Instagram mereka @VaselineId 
Thanks for reading! Have a healthy skin! XOXO

#VaselineSuperfoodSkinSerum
#SuperskinEveryday #VaselinexBeautyJournal

You May Also Like

1 komentar

  1. Kemarin aku sempat ngendus ketiganya di Transmart dan aku paling suka sama yang Green Tea karena nggak terlalu strong wanginya, jadi enak di hidung :D

    BalasHapus