Mothercare's 2nd Store in Jogja





Tanggal 13 september lalu, aku dan Afkha diundang ke acara opening store terbaru Mothercare dan Early Learning Center (ELC) di Hartono Mall lantai 1. Baru kali ini aku masuk ke store Mothercare seluas dan selengkap itu barang-barangnya.. Mulai dari fashion bayi newborn hingga anak usia 7 tahun, stroller, kursi makan, carseat, dan masih banyak lagi barang lainnya. Selain perintilan untuk anak, juga ada keperluan untuk ibu hamil loh. Lengkap banget yaaaa?

Store Enterance Mothercare lt.1 Hartono Mall

Ternyata bukan cuma jadi destinasi one stop shopping buat ibu-ibu millenial kece diluar sana, tapi juga bisa buat area yang sangat ramah anak dan menyenangkan juga. Di Early Learning Center ada corner khusus untuk mencoba berbagai macam mainan yang dapat merangsang motorik anak nih moms! Bagus kannn, moms belanja dan anak gak bosen bisa main-main dulu sambil nungguin hehehe..
Early Learning Center menyediakan banyak mainan anak yang berkualitas

Berarti ini adalah store kedua dari Mothercare dan ELC di Yogyakarta, sebelumnya sudah buka duluan di Ambarrukmo Plaza. Sebelum buka di Jogja, aku biasanya cari perlengkapan dan baju anak lewat online storenya Mothercare di websitenya.. Jadi seneng banget sekarang malah udah jadi ada 2 store di Jogja.

Store dengan konsep open display yang luas dan nyaman

Emang sih yang store keduanya Mothercare di Hartono Mall ini yahuddd, luassss! Katanya jadi store Mothercare terbesar se-Indonesia dengan konsep yang baru yaitu ruang open display. Pantessss bikin nyaman belanja walaupun bawa bayi pake stroller kaya aku giniii~ Barang-barang yang dijual di Mothercare ini juga berkualitas, banyak juga brand Internasional yang dijual di storenya, plusss baju-baju anaknya sudah berlabel SNI momss.. Gak cuma helm doang yang SNI yaa, baju anak ternyata juga ada standarnya loh :D Wah bikin emak ini jadi pengen borong yang buanyaaakkkk hehehe..


Thank you ya Mothercare Indonesia, semoga bisa terus memanjakan ibu ibu milenial yang mencari kebutuhan bayi khususnya di Jogja. Selamat sekali lagi buat opening store barunyaaa! Buat para ibu diluar sana, welcome to the club bukkk XOXO

You May Also Like

0 komentar