Year End Shopping at TX Store


Year End Sale beneran udah dimana-manaaaaaa! Kayanya kalau ke mall tuh tiap toko pada punya sale yang bikin ngiler pengunjung. Dari mulai sale yang malu-malu 10-20% gitu, sampe yang beneran 70% off dan bahkan beli 1 gratis 2 jadi dapetnya 3 hahaha kalau gak pinter-pinter mengelola nafsu belanja, bisa jadi dompet dan juga tabungan jebol yah..

Ada satu kabar bagus di akhir tahun ini dari brand The Executive, Colorbox dan Tirajeans yang baru aja opening new store di Hartono Mall Jogja ground floor dengan nama TX Store. Selain mereka baru aja grand opening new store dengan konsep industrial dengan tampilan clean look yang terlihat lebih dynamic, mereka juga ngadain belanja gratis di tanggal 21 desember tepat di hari pertama buka toko barunya ini. Bayangin aja donnnggg, pada dapet voucher belanja senilai 100ribu pas grand opening gimana gak seneng sih?



Ditambah lagi barang-barangnya pada banyak yang sale, aku dapet baju kece 69ribu dari Colorbox terus ada baju-baju buat cowok juga kemeja The Executive dan Tirajeans. But don't worry buat kamu yang kemaren ketinggalan dan gak kebagian voucher belanja gratis, masih banyak diskon kokkk.. The Executive sama Tirajeans diskon up to 50%! Terus juga ada buy 1 save 20%, buy 2 dapet tambahan 10% sampai dengan 7 januari 2018. Kapan lagi coba year end sale dari store baru, dengan brand-brand yang udah gak diragukan lagi deh nama dan kualitasnya.

Kalau buat akusih, aku paling seneng sama barang-barangnya Colorbox karena lebih muda dan "kekinian" banget modelnya. Kalau The Executive ya kalian udah pasti tau dong kalau mereka lebih mature dan profesional looking outfits. Tergantung selera masing-masing sih, tapi kalau udah ada 3 brand ternama di dalam 1 store kan jadi lebih banyak variasi pilihannya dong yaaa~


Di hari pertama opening TX Store ini euforia netizen luar biasa bangeeettt.. Mulai dari pembukaan secara resminya yang dihadiri sama Influencer Jogja, sampai antri di kasir yang panjaaaanngg sekali. Pada gak mau melewatkan kesempatan belanja gratis sihhh.. Untungnya banyak tempat duduk nyaman di area storenya jadi aku bisa sambil duduk-duduk nunggu antrian kasir rada sepi xixixi..

Photo by @heyawi

Thank you so much buat TX Store for having me and my Blogger friends. Semoga TX Store semakin sukses dan larisssss xoxo

You May Also Like

0 komentar