Grand Opening ADA's New Store


Minggu lalu, Jogja City Mall sempat heboh karena sudah tersebar berita bahwa bakalan ada belanja gratis yang artinya boleh ambil baju tanpa bayar! Wow siapa sih yang gak pengen? Ternyata yang berbaik hati bagi-bagi baju gratis nih adalah "ADA". Hayoooo, yang udah jadi pelanggan tetap pasti udah tau dong kalau store mereka sudah ada di Hartono Mall dan sekarang mereka buka store baru di JCM lantai UG. Bayangin aja deh ya namanya cewek, ibu-ibu gitu liat diskon aja udah tingkat keganasannya naik apalagi kalau gratis hahaha beginilah pemandangan sesaat sebelum belanja gratis itu dimulai.. Udah ruameeee banget, orang-orang udah pada gak sabar dan bahkan juga ada mas-mas dan bapak-bapak yang ikutan. Akusih udah pesimis duluan lebih memilih duduk cantik ajadeh di seberang toko hahaha..


Jadi sebenernya aku dateng bukan semata-mata mengincar belanja gratisnya, tapi aku dan beberapa temen-temen Blogger Jogja diundang khusus oleh ADA Buti Store dalam acara grand opening store baru mereka.. Selain belanja gratis, juga ada acara live music dari band-band lokal Jogja, and also penampilan fashion show dari koleksi terbaru milik ADA.


Store yang di JCM ini luass banget, penuh dengan berbagai macam koleksi atasan dan bawahan cewek maupun cowok yang kece-kece semuaaaa.. Harganya pun menurutku masih tergolong murah kalau dibandingkan butik-butik setara di Mall gitu ya, mulai dari 69k udah bias bawa pulang baju yang up to date buat tampilan casual kamu. Dalam rangka opening store baru ini juga ada diskon sampai 70% loh! Jadi bayangin aja aku dapet baju atasan warna hitam dibawah ini dari harga 129 ribu diskon 70% jadi 40ribu doang wakakakaka... Gimana gue gak kalap belanja boookkk~


Jadi buruan deh, aku saranin nih sebelum diskonnya udah habis mending buruan cus ke ADA store di JCM dan kamu harus pinter-pinter memilih serta merogoh box diskon dengan seksama dan jeli yah xixixi...Thank you for having me and my blogger friends ADA! Sukses terus yaaaa, kalau akusih pasti bakal balik lagi belanja di ADA hehe..

Go Follow Instagram ADA : @adabutistore or @helloadabuti
Facebook : ADA Buti

You May Also Like

3 komentar

  1. haii rizka salam kenal,

    this is my first time to visit your blog hehe. Kayaknya ADA store bagus yaahh ini salah satu brand lokal kah? Btw congrats yahh soon to be mom :)) dituggu kisahnya

    www.sabrinamaida.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Sabrinaaaa salam kenal juga :)
      Thank you so much udah visit yahh, aku baru aja blogwalking ke blogmu nih hihi.. Kamu di Jakarta ya?
      Hehehe iyanih tinggal 5 bulan lagi bakal punya buntut, semoga masih terus produktif nulis blog~

      Hapus
  2. ululuuu cetar

    mampir yuk,
    www.deniathly.com

    BalasHapus