Be The Best You!

Hari senin, 20 Juni 2016 was such a fun day! Gimana gak, aku dapet kesempatan buat ikutan Fashion Influencer Gathering yang diadain Contempo Indonesia di restoran korea bernama Kimchi-Go Jogja City Mall. Dan kecenya lagi, the lovely Ms. Cindy Gozali selaku creative directornya Contempo tuh bela-belain dateng dari Jakarta buat ketemuan cantik yang menyenangkan and very inspiring bareng blogger jogja~ Luv banget deh sama Mba Cindy yang cantik, dan super ramaahhhh..


Karena gathering ini dihadiri sama cewek-cewek yang "bergelut" di bidang fashion, jadi ya pastinya lah ngobrolnya juga seputar fashion. 12 blogger + selebgram Jogja saling sharing tentang apa yang sedang trend saat ini, bagaimana personal style masing-masing. Kita juga sharing seputar Contempo seperti bagaimana our first impression tentang Contempo, kolaborasi seperti apa yang dapat dilakukan antara blogger dengan Contempo di kemudian hari, terus jugaaa bagaimana masing-masing dari kita agar bisa menjadi 'The Best You' seperti tagline Contempo yaitu Be The Best You.


Kalau dari aku sendiri, my first impression about Contempo adalah sebuah fashion line keluarga. Karena produk-produk yang mereka keluarkan itu emang mencakup semua sih. Mulai dari baju cowok, celana cowok, baju cewek, celana cewek, dari yang untuk anak-anak hingga dewasa. Rasanya tuh yaaaa, kalo dateng ke storenya Contempo pengen cepat berkeluarga kecil dengan anak-anak nan menggemaskan terus pada dipakein baju kembaran dari ayah ibu dan anaknya hihihihi (beloommm, belom saatnya ya mel wkwk masih banyak yang harus dikejar.. *malah curhatttt)


Setelah ngobrol-ngobrol, kita semua sekalian buka puasa dannnnnn makan masakan koreaaaa. Kamsahamnidaaaaaa (cuma itu bahasa korea yang aku tau). Setelah itu kita berkunjung *ceilah bahasanya berkunjung* ke store Contempo yang baru aja dibuka di lantai 1 Jogja City Mall. FYI ini adalah store ketiganya Contempo di Jogja.. 2 lainnya ada di Hartono Mall sama di Ambarukmo Plaza. And that means, more goodness from Contempoooo cihuuyyy..

Thank you so much untuk Mba Cindy dan juga Contempo Indonesia for having me and my friends at the lovely gathering. It was a blast! I will definitely always be the best version of me, and remember Contempo while being the best. Luvvvv XOXOXOXO

For more info bisa langung kepoin aja Instagramnya di --> @contempo_id

You May Also Like

0 komentar