Me iN ColuMbuS!!!!

Aloha everybody!!!...!!! Ini fotoku waktu aku di Amerika. Tepatnya di Columbus. Aku lagi ama mamaku, papaku and yang kecil itu adikku yang cewek.yaa... tpi gak keliatan mukanya, gara-gara ketutup topi sih!!! Tapi tenang aja nanti aku kasih liat foto-fotoku waktu di Amrik lebih banyak lagi kok...ok?? O,Iya di Columbus itu banyak gedung-gedung yang tinggi lho...ya yang kaya di belakangku itu. mereka seolah-olah mau mencakar langit lho.. Apalagi klo kita liat persis dari kaki gedungnya kita harus dongakan kepala 180 derajat!!! Wah!! gak kebayang deh tingginya..... (sorry yaa fotonya ilang!! ntar aku cari dulu ya?? secepatnya aku upload. oce?)

You May Also Like

2 komentar

  1. Halo Rizka!

    Walau agak terlambat, om ucapkan selamat ulang tahun yang ke 12.Semoga Rizka senantiasa mendapat berkah dan rahmat dari allah S.W.T.

    O,ya...Om dulu temennya papa Rizka sewaktu SMA di Jambi. Kami berpisah karena papa Rizka pindah ke Balikpapan dan secara tidak sengaja,setelah sekitar 20 tahun tidak pernah berjumpa om coba menghubungi papa Rizka via telpon setelah sebelumnya mendapat informasi yang cukup banyak mengenai papa Rizka dari internet.

    Om punya 2 anak yang masih kecil. Yang pertama Alifia Salsabila, 7 tahun sementara yang kedua Fadhilah Azzahra, 4 tahun.

    Salam untuk Papa dan Mama Rizka, ya!

    BalasHapus
  2. Amin... makasih om. Salam juga buat Alifia dan Fadhillah. Ada fotonya gak om??

    BalasHapus