Penyelamat Lapar Tengah Malam Ibu-Ibu ala Paula Verhoeven


Terkadang tugas sebagai seorang ibu itu bisa cukup overwhelming ya bund? Aku sendiri pun sebelumnya sering menganggap sepele, karena di waktu belum punya anak aku merasa udah cukup mahir multitasking. Eh ternyata oh ternyata, salah besaarr! Hahaha..

Ternyata perasaan lelah itu wajar banget kok, gak cuma rakyat jelata saja yang merasakan tapi juga artis-artis Indonesia yang baru merasakan menjadi Ibu baru pun sama. Nah salah satunya adalah Paula Verhoeven istri dari Baim Wong. Siapa sih yang kenal Paula? Model dan artis cantik ini memang lagi asik dengan dunia motherhoodnya yang sekarang mengurus Kiano Tiger Wong sebagai anak laki-laki pertamanya.

Aku sendiri merasakan nih betapa challengingnya mengurus anak cowok 2 tahun, wihhh butuh tenaga dan kesabaran ekstra pokoknya! Ternyata aku gak sendiri merasakan betapa aktifnya anak laki-laki usia dibawah 3 tahun ya, soalnya aku abis nonton video di channel vlognya Baim Paula yang viral ituuu. Astagaaa, sama banget deh kelakuan dan keseharian mereka kaya aku mengurus bocah ternyata.. Di sela-sela kesibukan Paula menemani Kiano bermain dan belajar, terus nyuapin makan Kiano, ternyata malam-malam dia suka ngemil juga kaya aku persis deh! Butuh tenaga ekstra loh bund, serius dehhh. Gak papa dongg kalau kita makan tengah malam gitu ya demi kewarasan bersama hehe..



Nah kebetulan di video yang aku tonton itu Paula makan mie goreng dari Lemonilo, komplit pake telor! Wihhhh bikin ngiler ajadehh, karena akupun juga suka bikin mie instant Lemonilo ini kalau kelaparan malam-malam.. Paula pun suka sama mie goreng ini karena Lemonilo terbukti sebagai pionir makanan sehat yang bebas pengawet dan pewarna buatan. Pewarna yang digunakan di mie Lemonilo berasal dari ekstrak sayuran. Sehingga mie lemonilo lebih kaya serat yang baik untuk pencernaan. Bukan cuma rasanya yang enak, tapi juga lebih sehat. Penting banget rasanya di jaman sekarang ini untuk lebih bijak memilih asupan makanan.


Cusss langsung ke website www.lemonilo.com atau download aplikasinya untuk Handphone kamu karena sering ada promo menarik lohh.. Jangan lupa stock Mie Lemonilo yang banyaaakkk!

You May Also Like

0 komentar