Ria Ricis & Lemonilo Bagi-Bagi Sepeda Brompton!!


Halooo.. Sobat giveawayku mana suaranyaaa?? Kayanya akhir-akhir ini banyak buanget ya kuis berhadiah diadakan di dunia maya. Mulai dari olshop, brand ternama dan artis-artis juga pada ikutan berbagi rezeki lewat giveaway. Aku sendiri pun sering ikutan, iseng nyoba peruntungan dan alhamdulillah beberapa kali ikutan sempet menang juga.

Nah kali ini aku mau share nih info giveaway yang supeerrr banget, rugi kalo sampe gak cobain ikut! Hadiahnya loh gak tanggung-tanggung, ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, uang tunai dan masih banyak lagi. Wooowww kalau hadiahnya banyak banget gini otomatis kan kesempatan buat menangnya lebih besar lohh~

Siapa sih emangnya sultan yang mau bagi-bagi hadiah sebanyak ini? Hehehe bukan sultan gaes, tapi Ria Ricis artis YouTube bersama Lemonilo dalam rangka ulangtahun Lemonilo. Wahhh sebuah kolaborasi bagi rezeki yang ciamik yaa..


Jadi ternyata Ria Ricis ini juga suka makan mie Lemonilo gaes, waktu lagi mau bikin kejutan ulangtahun buat temennya aja mereka nyempetin makan mie instant dari Lemonilo dulu.. Katanya Ria Ricis ini adalah salah satu makanan favoritnya karena bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Coba aja nonton videonya di YouTube buat liat keseruan Ria Ricis makan mie Lemonilo bareng temen-temennya~

  



VIDEO RIA RICIS X LEMONILO

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1-31 oktober 2020, bisa cek info lebih lanjut tentang syarat dan ketentuannya di Instagram mereka @Lemonilo atau bisa cek di website Lemonilo www.lemonilo.com

Aku dan keluargaku sendiri juga udah konsumsi mie instantnya Lemonilo dari beberapa bulan lalu. Awalnya aku cuma tau produk mie instantnya doang, eh ternyata Lemonilo punya banyak produk-produk lain yang gak kalah sehat dan pastinya aman di konsumsi setiap hari. Ada Chimi Keripik Ubi, camilan sehat yang enak jadi favoritku sekarang hehehe... Lemonilo sampai saat ini udah punya 40 produk sehat yang terus beredar di masyarakat loh..

Walaupun sehat, tapi rasanya tetep enak! Aku sendiri heran, kok bisa ya produk-produk Lemonilo rasanya gurih tapi non MSG. Tapi berkat komitmen Lemonilo yang begitu besar untuk dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, tapi tetap terjangkau. Jadi gak ada lagi deh makanan sehat itu melulu gak enak, hambar, dan membosankan. Lemonilo solusinya~

Wahhh aku jadi pengen makan mie Lemonilo nih, abis itu coba ikutan giveawaynya. Kamu juga jangan lupa ikutan, goodluck guysss!!

#RiaRicisXLemonilo

You May Also Like

0 komentar