Nyobain Treatment Jetpeel di Klinik Aishaderm Jogja

by - February 13, 2019


Assalamualaikum Girls! Kali ini aku khusus menyapa para cewek-cewek ajanih karena emang Klinik Aishaderm ini for girls only, yang cowok gak boleh ikutan treatment disini tapi boleh banget kalau mau nraktir pasangannya atau mungkin mamanya gitu buat perawatan hehehe... Klinik Cantik Muslimah dari Aishaderm ini adalah yang pertama di Yogyakarta, bahkan Klinik Muslimah pertama di Indonesia. Sebelumnya 3 Klinik lain sudah hadir duluan di Sidoarjo, Aceh dan Makassar. Tentunya di Klinik Aishaderm ini memakai produk-produk dari brandnya sendiri dong yaaa soalnya produk dari Aishaderm ini udah termasuk lengkap sih. Treatment yang ada di Klinik ini juga macem-macem, tapi memang saat ini lebih fokus ke perawatan wajah jadi gak ada spa atau lulur gitu..

Fasilitas di kliniknya juga lengkap, ada ruang sholat dan tempat wudhu yang bersih. Hal lain yang bikin jatuh hati sama klinik Aishaderm ini, ada ruang laktasinya! Walaupun ini klinik khusus perempuan, tapi masih disediakan juga ruangan yang bersih dan nyaman buat menyusui secara privat. Jarang-jarang loh ada ruang khusus begini di klinik kecantikan, kan lumayan banget berguna buat ibu-ibu kaya aku yang masih menyusui tapi pengen bawa anaknya buat treatment. Kayanya lebih lengkap lagi kalau sekalian ada playground + nanny buat jagain anaknya ya. hahaha mohon maaf ini lagi di daycare apa gimana ya?


Tanggal 26 Januari lalu, aku dan teman-teman Influencer Jogja diundang ke acara Opening Klinik Cantik Muslimah Aishaderm untuk mencoba langsung treatment disini. Klinik yang ada di Jalan Gedongkuning No.172 C Kotagede ini rame banget pas opening! Ya gimana gak rame kalau lagi ada promo 50% untuk perawatan dan 15% buat pembelian produk. Aku aja kalap kalau udah liat diskonan sampe 50% gitu hahaha... Untungnya sih tempatnya nyaman, luas dan pelayanannya juga ceunah. Walaupun rame dan antri banyak, gak bikin cranky pas nunggu treatmentnya. Jangan lupa kalau mau treatment juga harus konsultasi sama dokter dulu ya, biar lebih pas gitu treatment yang diambil sama masalah kulit wajah kita.


Akhirnya setelah aku konsultasi, aku disarankan buat ambil treatment Aisha Jetpeel. Ada 2 macam Jetpeel, untuk wajah dan untuk rambut. Keduanya sih sama-sama menggunakan bahan alami yang dikombinasikan dengan tekanan oksigen tinggi untuk memperbaiki metabolisme kulit. Katanya inituh bagus banget buat meremajakan, mencerahkan, dan juga sebagai anti-aging kulit. Aku akhirnya setuju buat ambil treatment ini karena kulitku tuh termasuk kering dan sedikit sensitif. Sensitifnya kalau biasanya facial dipencet-pencet atau peeling gitu merahnya bisa lama dan kadang membekas. Aisha Jetpeel ini dia termasuknya peeling yang lebih soothing di kulit, jadi gak "sekeras" chemical peeling. Kalau mau peeling yang lebih mild, atau kulit kamu termasuk sensitif banget sih mendingan ambil treatment yang Najma Peel.


Setelah ganti kemben, mukaku dibersihkan dulu sama mba terapisnya. Aku pikir bakal ada tahapan massage atau ekstraksi komedo gitu tapi ternyata setelah dibersihkan langsung dateng dokternya buat mulai jetpeel. Jadi treatment ini ternyata cuma 30 menit paling gaes, cocok banget buat yang gak punya waktu banyak buat perawatan. Bisa melipir bentar pas istirahat kerja gitu ya :D
Pas proses Jetpeel ini cuma satu yang ingin aku katakan. GELI BANGET! Ya benar benar geli pembaca sekalian, aku gak boong. Padahal akunih tipe yang gak gelian loh, tapi waktu treatment Jetpeel ini aku tidak kuasa menahan tawa. Boleh deh coba cek di video bawah nanti, ketawa ngakak sampe di awalnya gara-gara semprotan dengan tekanan oksigen tinggi inikan ada airnya dan bersuara juga. Tapi pas 3 menit kemudian gitu udah gak begitu geli, karena udah biasa kan jadi lebih ke sensasi dingin dan seger banget wajah iniiiii...


Ada 3 tahap proses Jetpeel ini, jadi yang pertama itu katanya untuk melancarkan aliran darah di wajah dulu. Tekanan oksigen yang diberikan pun arahnya disesuaikan, berbeda dengan arah gerakan yang di tahap kedua. Di tahap kedua ini tekanan lebih kencang dan jarak alat ke kulit juga lebih dekat, gerakannya memutar kecil dan menjangkau seluruh bagian wajah kecuali bagian mata. Untuk video proses treatment Jetpeel ini bisa liat di video bawah ini yaaaa..



Setelah selesai, aku kembali ke front office buat ambil krim anti iritasi. Karena memang setelah peeling ini disarankan untuk pakai krim anti iritasi selama 2 hari. Nantinya krim ini bisa disimpen di kulkas dan dipakai next time kalau kita treatment peeling lagi. Menurutku treatment Jetpeel ini rekomended buat kamu yang mau peeling bebas sakit bebas iritasi dan gak makan waktu lama. Di aku gak ada sama sekali kemerahan atau perih setelah treatment, bahkan hingga 1 minggu setelah treatment gak ada keluhan apa-apa. Kulit wajah langsung berasa bersih banget sampai ke setiap pori-pori.

Treatment lain yang ada di Klinik Aishaderm ini diantaranya;
- Facial Jawhara Kurma (ada juga yang untuk Acne dan Brightening)
- Facial O2 Afiyah Acne atau yang untuk Brightening juga ada
- Jawhara Peel Acne
- Aisha Radiofrekuensi (perawatan pengencangan dan meningkatkan pembentukan kolagen dengan teknologi radiofrekuensi)
- Aisha light therapy
- Aisha Laser CO2 (perawatan ini bisa menghilangkan tahi lalat, keratosis, kutil, dan jerawat batu. next time nih pengen banget aku cobain yang ini buat menghilangkan Milia di daerah mata)
- Aisha IPL (Intense Pulse Light, bisa mengencangkan dan menghilangkan bulu/rambut pada wajah atau tubuh)
- Aisha Mikrodermabrasi (Perawatan ini di klaim bisa menghaluskan bekas jerawat atau acne scar maupun bopeng)

Keunggulan dari semua treatment di Klinik Aishaderm ini mereka menggunakan produk-produk dari bahan alami yang halal seperti Kurma dan Buah Tin. Buat kamu yang muslimah pasti udah gak asing dong ya sama dua bahan itu. Kandungan didalam Kurma dan Buah Tin ini punya banyak manfaat buat kulit kita. Produk yang diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi ini udah bersertifikasi CPKB, CPOB, dan sertifikasi Halal MUI. Tapi mohon maaf saat ini kalau sertifikat tanah atau sertifikat menghalalkan si doi belum ada disini hehehe..

Kalau kamu tertarik buat nyobain Aisha Jetpeel, bisa langsung datang ke Klink Cantik Muslimah Aishaderm. Harga treatment ini Rp.275.000 dan Krim anti iritasinya Rp.35.000
Kalau mau kepoin dulu Aishaderm ini boleh banget follow aja Instagramnya di @Aishaderm

Thanks for reading! XOXO
Wassalamualaikum...

You May Also Like

0 comments

Instagram @Windriani