Natural Facial Naavagreen, Only 40k!

by - October 21, 2018


Emang fix banget deh 3 bulan terakhir ini aku ketagihaaannnn facial! Gimana gak coba? Biasanya facial jarang-jarang, paling 3 bulan sekali doang ehhh ini sekarang dalam sebulan bisa sampe 3x facial.. Soalnya emang berasa mulus dan bersih banget wajahnya, jadi emang bertekad mulai saat ini bakal lebih rajin nyediakan waktu (dan uang) buat facial rutin. Kalau akusih, gak takut ya ngeluarin uang banyak karena emang treatment di Naavagreen itu gak pake mahal! Aku baru aja nyobain natural facial mereka yang sudah di “upgrade” dengan masker yang disesuaikan untuk masing-masing kulit wajah. Uniknya lagi, maskernya itu warna warni tergantung kandungan dan juga manfaatnya. Waaahhh pantesan aja namanya colorful facial, ternyata maskernya warna warniiii..

Suasana Klinik Naavagreen

Sebelum memulai treatment, konsul dulu sama dokter kulit yang ada di klinik. Kebetulan aku konsultasi sama dr. Sri Gitalia yang cantik dan super ramaah.. Waktu kulit wajahku dicek, emang masalah utamanya adalah kulit yang kering (sampai ngelupas gitu) dan juga gampang merah kalau kena panas.. Karena emang kulitku tuh kering dan sensitif, akhirnya direkomendasikan untuk facial khusus sensitive skin dengan masker wajahnya pakai yang Japan Root. Oke baiklah, aku manut dengan yang lebih ahli xixixi..

Akhirnya setelah menunggu sekitar 15 menit, aku dipanggil buat masuk ruang treatment. Kebetulan aku datang hari sabtu siang, jadi klinik Naavagreen yang cabang Cendrawasih lumayan rame. Kalau kamu punya waktu selo di weekdays, mendingan treatment pas weekdays aja karena lebih sedikit antrinya biasanya sih. Aku ditempatkan dalam satu ruangan luas, ada sekitar 7 orang yang barengan treatment waktu itu. Tapi walaupun orangnya lumayan banyak, gak ribut sama sekali. Kapsternya juga gak asik ngobrol sendiri, pelayanannya oke dehhh..

Pertama, kulit wajah dibersihkan dulu dari makeup dan kotoran yang nempel di wajah.. setelah itu masuk ke bagian yang paling aku demen yaitu massage! Wahhhh beneran deh mba Ningsih ini mantep banget mijitnya, aku kalau gak inget buat foto-foto konten pasti bakalan langsung ketiduran sangking enaknya~ Pijatnya pun cukup lama, gak cuma yang sekedar pencet-pencet terus udah. Abis massage, lanjut ke ekstraksi komedo. Huhuhu kenapasih facial tuh harus ada pencet-pencet komedo ya? Apa gak ada cara lain yang lebih gak sakit gitu buat ngeluarkan komedo nakal itu? :( Tapi memang beauty is pain kalau kata orang.. harus tegar melewatinya walaupun sempet meringis-ringis gitu whehehe..

Saat memakai masker Japan Root

Step terakhir adalah masker wajah. Ini yang tadi di awal aku bilang kalau dapet yang Japan Root, memang khusus untuk kulit yang sensitif kaya aku. Selain Japan Root ada juga masker Tea Tree untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat, masker Licore untuk mencerahkan, dan masker Alga untuk anti aging. Semua masker ini punya warna yang beda loh, padahal awalnya semua berwarna putih. Kalau punyaku yang Japan Root ini berubah warna jadi kemerahan. Keren yaaaa?

Naavagreen Cabang Cendrawasih Yogyakarta

Last but not least, dioleskan sunscreen setelah masker dibersihkan. Hasilnyaaa seger dan ringan banget.. walaupun merah dikit dibagian T-zone gara-gara pencetin komedo, beberapa jam setelahnya udah balik normal lagi kok gak keliatan. Selain wajahnya berasa ringan karena udah bersih, di kantong juga berasa ringan banget. Natural Facial yang baru aja aku cobain ini harganya 40.000 loh girls! Ya dengan 40 ribu rupiah kamu bisa dapetin natural facial yang worth it banget. Gimana, tertarik buat cobain juga? Langsung aja nanti ke Naavagreen cabang terdekat, gak cuma di Jogja aja loh tapi juga banyak tersebar di kota-kota Indonesia seperti Sidoarjo, Tegal, Surabaya, Depok, Bekasi, Palembang, Makassar, Cirebon, Banjarnegara dan masih banyak kota lain. Follow aja Instagram Naavagreen di @Naavagreen buat dapetin info-info terbarunya.. XOXO

You May Also Like

0 comments

Instagram @Windriani