Miraculous Series Launch at AVO The Olympia

by - October 17, 2018



Siapa yang juga pakai produk dari Avoskin? Kayanya belakangan ini nama Avoskin emang lagi ngetrend berkat holy grail Perfect Hydrating Treatment Essence atau PHTE. Aku udah jalan botol ketiga nih sejak pertama kali PHTE launching di ulangtahunnya yang ke -2, lumayan awet ya ternyata.. Nah di ulangtahun AVO yang ke-4 kali ini juga ada launching produk lagi dan kali ini 2 produk sekaligus! Sebelum dateng ke acara yang bertemakan Great Gatsby ini aku udah penasaran, kira-kira apasih produk terbarunya ini.. Apa produk ini bakalan se hits PHTE atau gak yaaa~ Aku juga penasaran gimana acaranya karena baru kali ini aku dateng ke event yang temanya cukup unik dan harus effort cukup susah buat memilih outfit apa yang bakal dipakai datang ke The Avo Olympia di Hotel Mercure Yogyakarta ini. Suasananya juga ternyata kece banget, full dengan warna black and gold jadi keliatan mewaaahhh..

Event Ambience

caught on cam

Pas baru dateng, aku dan temen-temen JogjaBloggirls mulai fotoin 2 produk terbaru AVO yang dipajang didepan pintu masuk ballroom. Alhamdulillah acaranya banyak fotografer handal ya, jadi candidku tertangkap dengan apik :D

Erny Kurniawati (kiri), Anugrah Pakerti (kanan)

Sebelum acara inti, ada beberapa sambutan dan presentasi dari pihak AVO yaitu dari Erny Kurniawati selaku Growth Marketing & Business Devolepment Associate dan juga dari Anugrah Pakerti selaku Chief Executive Officer. Mereka gak cuma ngomongin tentang perkembangan AVO selama 4 tahun terakhir di bidang bisnis, tapi juga tentang program CSR yang telah dilakukan PT. AVO Innovation Technology bekerja sama dengan beberapa panti asuhan, aksi sosial, dan juga organisasi di Yogyakarta. Yang paling aku salut adalah AVO ikut andil membantu salah satu komunitas di dunia fashion yaitu Torajamelo yang memberdayakan perempuan di tanah Toraja untuk melestarikan budaya tenun dan menghasilkan kain-kain cantik berkualitas tinggi. Selain itu aku juga takjub banget sama salah satu info yang disampaikan sama CEO AVO kalau ternyata dalam 1 bulan produk PHTE itu bisa terjual sampai 10.000 produk, wow!! Ikutan bangga buat pencapaian produk lokal dari Yogyakarta ini..

Tasya Farasya bersama CEO, COO, CIO PT. AVO
Sampai akhirnya tiba juga saatnya guest star of the night di AVO The Olympia ini datang juga, Tasya Farasya! Wagelaseehh aslinya emang doi cantiknya paripurna.. Katanya sih pake produk Avoskin juga loh wehehehe.. Tasya Farasya ini ikut meluncurkan produk terbaru Avoskin yaitu Miraculous Series yang terdiri dari Serum dan Toner. Terungkap sudah produk yang akan diincar ribuan wanita Indonesia. Tapi ternyata kudu sabar sampai November nih bu ibuukkk, sampai bisa didapatkan dan kita coba sendiri. Heitsss tapi aku bakal kasih bocoran nih tentang produknya, dan juga bagaimana Tasya Farasya nyobain pake produknya ke model. Miraculous Series ini punya kandungan inti AHA dan BHA yang fungsi utamanya adalah sebagai chemical peeling. Jadi bisa buat membersihkan kulit wajah supaya terlihat lebih cerah + sehat. Dari warnanya yang deep red, ternyata kedua produk ini terbuat dari Tasmanian Raspberry dan juga mengandung Tea Tree, Witch Hazel serta Aloe Vera.

Tasya Farasya Mendemokan cara pemakaian Toner dan Serum Avoskin

Miraculous Refining Toner & Miraculous Refining Serum


Serum (kiri), Toner (kanan)

Toner ini dipakai setelah kita bersihin muka ya, ditunggu sampai kulit wajah kering dulu baru tonernya dioleskan ke wajah. Sebenernya cara pemakaiannya bisa pakai kapas bisa pakai jari langsung, kalau Tasya sih waktu demo pakai jari langsung terus dipijat-pijat lembut gitu supaya tonernya merata dan bisa bantu membersihkan sisa-sisa makeup atau debu yang masih nempel.

Setelah pengaplikasian Miraculous Refining toner, dilanjut dengan Miraculous Refining Serum. Ketika toner udah kering di kulit wajah, baru kita oleskan serumnya secara merata dan juga sambil dipijat lembut supaya serumnya meresap sempurna kedalam kulit wajah. Serum dari Avoskin ini mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE

Ohya untuk pemakaian toner dan serum ini hindarin daerah bawah mata atau bagian sensitif lain kaya ujung bibir dan hidung. Kalau dipake pas pagi hari juga setelahnya harus dilapisi sama sunscreen karena kandungan Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acid (BHA) ini rentan banget kalau terkena sinar matahari. Takutnya kulit wajah kamu yang indah itu kena sunburn saayyy.. So don’t forget to put your sunscreen on!

Kalau Miraculous Series ini dipakai barengan, hasilnya bakal lebih maksimal. Product claims bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori, mengeksfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, dan memudarkan noda hitam juga. Kurang lengkap apalagi coba? Kalau akusih kurang lengkap kalau belum punya dan pake sendiri hahaha :p I have big expectation buat hasilnya nanti kalau pakai rutin di wajah aku. Denger-denger harga Miraculous Series ini bakal di range 200ribuan sissss.. Makin gak sabar untuk memberi review lengkap Miraculous Refining Toner dan juga Miraculous Refining Serum. I hope very soon :)

With Jogjabloggirls

Finally, congratulations for the product launch Avoskin! Semoga tetap menjadi skincare lokal asal Jogja dengan kualitas bagus dan harganya terjangkau. Happy 4th birthday dan sukses selalu.. XOXO

You May Also Like

0 comments

Instagram @Windriani