Gingersnaps 1st Store at Jogja


Fashion alert buat mommies di Yogyakarta! Seneng banget deh kalau di Jogja makin banyak store fashion anak yang kece kecee.. Salah satunya nih ada Gingersnaps yang baru aja opening store perdananya di Yogyakarta. Kemaren aku dan baby Af berkesempatan datang ke acara openingnya di Hartono Mall Lantai 1. Seruuuu! Banyak ketemu mommies lain dan anaknya, banyak fun games, dan ada hadiahnya juga. Sayangnya aku kurang beruntung nih jadi gak kebagian deh hehehe..

Store Gingersnaps di Hartono Mall


Ada yang belum tau sama brand Gingersnaps? Asalnya ternyata dari Filipina, masih negara tetangganya Indonesia nih. Kualitasnya gak usah diragukan lagi deh, udah lumayan senior nih di Indonesia sejak 11 tahun lalu. Tapi untuk di Jogja baru ini buka storenya, kenapa gak dari dulu ya? Hehe..

Gingersnaps menyediakan fashion anak mulai dari usia 6 bulan sampai 14 tahun mams! Jadi lengkap banget deh sampe si kakak mau remaja pun juga masih ada sizenya disini. :D

Mom and Kid Fashion Show

Kids Nail Art
Di acara opening minggu lalu, mommies dan anak bisa ikutan berbagai kegiatan asik yang diadain Gingersnaps. Mulai dari nail art, menghias cupcakes, fashion show, dan juga photo competition berhadiah! Gemes banget liat anak-anak kecil pada antusias buat nail art dan menghias cupcakes. Kalau nanti Af sudah agak gede baru bisa ikutan juga, kemaren cuma bisa duduk manis di stroller nonton kakak kakak yang lain..

Tema yang diusung pada saat opening kemaren adalah tropical playdate, jadi emang pernak pernik dekorasinya pun ala-ala summer tropical gitu. Segeerrr~ Sampai koleksi terbaru dari Gingersnaps untuk si cantik juga temanya tropical, penuh bunga-bunga. Kalau untuk si ganteng temanya woodland wanderer, warnanya lebih ke pastel gitu. Emang cocok banget dipakai si kecil buat daily wear atau pergi liburan bareng keluarga. Eitss gak cuma daily wear kok, ada juga party dress yang bisa kamu dapatkan di gerai Gingersnaps.


Dekorasi ala Tropical Paradise

Aku sempet ngobrol-ngobrol dikit sama Mba Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia, katanya di Jogja ini adalah gerai ke 21 yang resmi dibuka di Indonesia. Kebetulan juga banyak netizen yang komen di Instagramnya Gingersnapsindo buat segera buka gerai di Jogja. Akhirnya terwujud juga deh sekarang. Congratulations yah. Semoga bisa terus menghadirkan koleksi fashion anak yang berkualitas dan juga fashionable pastinya. Sukes buat Gingersnaps! XOXO

You May Also Like

0 komentar