Pixy Beauty and Inspiring Talks

Kalau ngomongin tentang beauty emang gak ada habisnya. Definisi beauty sendiri pun buat tiap orang beda-beda, ada yang ngerasa kalau beauty itu tentang makeup dan tanpanya kita jadi gak “beautiful”. Ada juga yang merasa kalau beauty itu comes from the inside, yang biasanya dibilang inner beauty. Di kesempatan kali ini, aku dan beberapa temen dari JogjaBloggirls diundang untuk hadir dalam acara Beauty and Inspiring Talk yang diselenggarakan oleh Pixy Cosmetics dan Hipwee.
Suka banget sama dresscodenya yaitu pink dan hitam, it's just so me! wehehe...

Welli, Myself, Rahma, Mba Luci

Mba Anunk saat memberikan materi

Untuk narasumber Inspiring Talks pun udah cukup familiar di Jogja, yaitu mba Anunk Aqeela. Setiap kali ketemu Mba Anunk tuh dalam hati selalu bertekad buat bisa secantik dan selangsing dia kalau udah punya dua anak nanti wehehehe.. Selain cantik, Mba Anunk ini juga smart and polite. Hal-hal tentang perjalanan karir dia sebagai fashion designer, mix and match outfit ala Anunk Aqeela, sampai tentang manner yang baik dalam kehidupan sehari-hari disampaikan ke aku dan seluruh teman-teman peserta event. Beneran inspirative talk karena berulang kali ditekankan untuk terus mengejar apa yang menjadi passionmu, in my case adalah ngeblog dan aku merasa aku sudah menemukan passionku disini.


Kalau ngomongin beauty juga pasti gak lengkap ya kalau gak ngomongin make up? Aku dan temen-temen cewek mesti deh kalau ketemu yang dibahas gak jauh-jauh dari lipstick dan alat tempur untuk dandan yang lainnya. Karena di event ini karena yang mengadakan adalah Pixy X Hipwee, jadi peserta pun diajak buat mencicipi produk-produk dari Pixy Cosmetics seperti BB Cream, Eyeliner, Mascara, Eye Shadow, Blush On, Eyebrow Pencil, dan pastinya Lip Cream.


Pinky girls~ Ifa-Erny-Myself


Para peserta pun dibimbing oleh MUA dari pihak Pixy buat step by step makeupnya. Ada makeup artist yang dateng namanya Kak Robby dari Bandung, dia ngasih makeup tutorial innocent look menggunakan produk dari Pixy sambil mba Anunk mix and match outfit untuk formal maupun casual. Menurutku sih outfit dengan makeup tuh emang saling mendukung dan melengkapi. Gak mau dong kalau pakaiannya casual tapi makeupnya menor banget kaya mau kondangan.. xixixi So demo makeup plus mix and match ini berguna banget buat kita.

Kak Robby dan model yang didandanin

Aku kalau datang event, paling seneng deh kalau banyak doorprize dan goodiebagnya (dasar emak-emak pemburu gratisan). Sepanjang acara dari jam 10 pagi sampai 1 siang ini banjir hadiah, tapi sayangnya kali ini aku gak dapat satupun goodiebagnya karena gak menang apa-apa hahaha.. Eitssss, tapi aku bawa pulang produk-produk Pixy kok, next aku bakal share review beberapa produknya di blog yaaaa~ Kalau kamu maunya aku review yang mana dulunih diantara produk didalam kotak ini?


Wah, seneng banget deh pokoknya dateng ke event yang dapet ilmu baru, temen baru dan juga bisa bawa pulang barang-barang baru untuk bahan konten review Makeup di blog ini. Thank you so much untuk Pixy Cosmetics dan juga Hipwee Community for having me and my blogger friends! Sukses terus buat Pixy dan Hipwee, semoga nanti bisa terus bikin event kece lainnya yang berguna buat perempuan-perempuan Indonesia dan Jogja khususnya :D XOXO

You May Also Like

1 komentar