Influencer Gathering with O-Smile

by - April 29, 2018


Dari mata turun ke hati. Itu yang biasanya kita dengar. Tapi setelah aku dateng ke event Influencer Gathering yang diadain O-Smile aku jadi berubah pikiran. Kayanya lebih tepat kalau dari senyum turun ke hati. Lah kenapa kok senyum? Soalnya dari aku personal pun juga kalau ketemu orang pertama kali liat senyumnya, otomatis juga liat giginya ya. Biasanya yg senyum lebar keliatan gigi gitu lebih ikhlas senyumnya menurutku wehehe.. (padahal aku kalau di foto jarang banget senyum keliatan gigi)


Hal itupun terbukti ternyata setelah ada penjelasan dari drg. Alexius Eron Tondas, SpPros seputar pengetahuan gigi dan mulut. Akupun semakin setuju kalau memang perawatan gigi dan mulut itu penting banget kita lakukan rutin 6 bulan sekali. Gak pengen dong ya kalau lagi ketemu orang tapi gak pede karena ada gigi yang bolong dan bikin nafas bau, atau banyak karang gigi yang bikin gigi kuning-kuning berkerak? No waaayyy.. Aku pribadi juga termasuk orang yang rutin scaling / membersihkan karang gigi ke dokter gigi karena memang kadar asam di liurku tinggi jadi karang gigi gampang banget muncul walaupun aku udah sikat gigi 2x sehari.

Selain sharing ilmu seputar gigi, ternyata ada satu acara yang gak kalah pentingnya yaitu perkenalan Brand Ambassador O-Smile. Sebelumnya O-Smile yang udah berdiri sejak tahun 2006 ini mengadakan Ambassador Hunt yang diikuti oleh remaja-remaja kece dan berbakat dari beberapa kota besar di Indonesia. Setelah seleksi dan pertimbangan yang matang, terpilih lah 2 orang (1 cewek dan 1 cowok) sebagai Brand Ambassador O-Smile. Congratulations for Ghassani Karamina dari Sumedang dan Hady Dermawan dari Yogyakarta. Pssstt mereka keren banget dan gigi mereka juga bagus-bagus wkwkwk aku jadi minder sama gigi sendiri.


Tapi jangan sedih, di O-Smile banyak banget treatment perawatan untuk gigi dan mulut kita yang pastinya sudah didukung oleh tenaga medis yang profesional dan juga tekhnologi canggih yang up to date. Gak cuma di Jogja aja loh O-Smile dental care ini tapi juga ada di Semarang, Bandung, Bekasi, dan Bali. Salah satunya Laser Whitening yang aku pengen banget nyobain, tapi ya kumpulin duit dulu lah karena memang harga untuk memutihkan gigi ini tergolong mahal, udah bukan ratusan ribu tapi jutaan (apalagi buat ibu-ibu baru kaya aku gini yang kebutuhan bayi lagi banyak-banyaknya. Lah kok malah curcol? Wkwk) Mendingan scaling air flow aja yang harganya masih terjangkau dan hasilnya pun memuaskan. Xixi



Di acara Influencer Gathering with O-Smile ini juga ada games berkelompok dan individu. Ya seperti biasa, akupun selalu semangat 45 buat dapetin hadiahnya. Hasilnya, alhamdulillah menang 2x dan dapet goodie bag hehehe.. Thank you O-Smile for having me di event yang cerah ceria ini, full of laughter dan seruuuu! Sukses selalu buat O-Smile, dan selamat bertugas buat the new Ambassador.


You May Also Like

1 comments

Instagram @Windriani