Celebrate The New You with Looke

by - January 15, 2018


Happy new year 2018! It's a little bit late, tapi karena masih Januari jadi new year vibes masih berasa ya xixi.. Pastinya di awal tahun juga masih fresh, masih menggebu-gebu dengan resolusi positif yang bakal dijalanin setahun ke depan ini. Salah satu resolusi yang paling umum nih kalau aku liat-liat ya, adalah menjadi lebih baik daripada tahun lalu. Apakah kamu termasuk salah satunya?

New year, new you. Pas banget nih kebetulan di akhir tahun 2017 kemaren aku dateng ke event launching produk kosmetik lokal terbaru namanya Looke Cosmetics. You know what? Mereka punya tagline #CelebrateTheNewYou yang menurutku cucok banget lah launchingnya di akhir tahun, menyambut tahun yang baru dengan "kamu yang baru" tentunya juga menggunakan produk dari brand baru juga yaaaa :D Looke Cosmetics ini adalah sister brand dari Avoskin (yang sebelumnya pernah aku review produknya, boleh cek di Review Avoskin's Perfect HTE ) yang merupakan brand dari Yogyakarta. Beneran aku makin bangga deh sekarang udah banyak brand lokal dengan kualitas oke-oke pada dari Jogja :")

Lip Crème Looke shade Gaia

Swatch Looke Lip Crème shade Gaia

Looke Lip Polish Luna

Dari acara launching yang diadakan di Hartono Mall Yogyakarta, Looke Cosmetics memperkenalkan produk berupa lip cream dan lip polish yang terdiri dari 5 shade. Lip Creme ada 4 shade yaitu Irene, Hebe, Gaia, Thalia dan Lip Polish dengan nama Luna. Holy Lip Series ini nama-namanya ternyata terinspirasi dari Ancient Greek Goddess loh! Selain launching produk, juga ada talkshow barengan sama Kak Rissa dari LippieLust.com dan Mba Anunk Aqeela sebagai fashion designer asal Jogja.

Kak Rissa & Mba Anunk saat on stage
Setelah pulang dari event, I got 2 produk dari Looke Cosmetics yaitu Lip Polish Luna dan Lip Creme shade Gaia. Emang dari awal aku udah naksir sama yang Irene ini karena warnanya peach-brown gitu bukan yang merah cetar tapi kalau aku pake di bibirku tetap ada kesan bold (apa karena bibirku udah bold dari sananya) hahahhaa... Ini swatchesnya di bibirku. Yang pertama aku pakai Lip Creme Gaia aja, terus yang kedua aku lapisin pake Lip Polish Luna. Kalau buat akusih lebih seneng tanpa lip polishnya, karena bibirku udah ber volume gitu ya jadi I'll stick to just using one of them dalam satu waktu :D



Untuk shade yang lain, semuanya emang nude shades yang cocok di kulit putih hingga sawo matang. Shade dengan warna-warna kalem yang bisa jadi andalan buat dipake daily deh, luv!
From my opinion, produk lip creme dari Looke ini te-o-pe banget buat produk lokal asal Jogja. Waktu dipake di bibir masih moist, bukan yang langsung nempel dan bikin bibir kaku seketika. Walaupun matte, menurutku dia gak bikin kesan yang bibir kering gitu tapi justru keliatan kaya bibir alami dan gak "medok".


Buat ketahanan produknya, pas dipake minum sih di sedotannya masih transfer dikit tapi itu menurutku ya wajar banget dan bukan yang langsung ilang semua nempel di sedotan. Setelah dipake makan pun masih ada dan gak perlu touch up sih menurutku masih tetap on. Yang paling membanggakan dari lip creme ini adalah udah halal certified, cruelty free, vegan dan tidak mengandung paraben. Yahuuuddd!

Yang penasaran pengen cobain sendiri lip creme yang satu ini, bisa beli online di websitenya LookeCosmetics.com atau cek di Instagramnya @lookecosmetics

Harga lip creme dan lip polish Looke untuk masing-masing shade adalah Rp.139.000 dan untuk Package yang terdiri dari semua shade lip creme + lip polish adalah Rp. 650.000 (khusus harga promo nihhh, dari harga awal Rp. 695.000)


Thank you Looke Cosmetics for having me! Sukses terus dan semoga bisa segera launching produk kosmetik lainnya :D

You May Also Like

0 comments

Instagram @Windriani