The New Local Products in Town, Ozora Skincare!

by - November 27, 2017


Buat akusih cukup membanggakan ya, sekarang banyak produk kecantikan dari Jogja yang lahir dan gak kalah saing sama produk-produk dari Ibukota. Minggu lalu nih aku diundang ke acara grand opening salah satu produk skincare lokal terbaru dari Yogyakarta. Please say hello to Ozora Skincare :D Dari serangkaian acara yang diadakan di Kunena Eatery barengan sama Blogger dan Selebgram Jogja ini seru deehhh..



Ada makeup tutorial buat bikin no make up make up look dari Mas Gandrik MUA, ada juga penjelasan tentang Ozora Skincare dari ownernya yaitu Mba Putri yang cuantiknyaaa pol, lunch dan foto-foto cantik, dan juga ada testimoni dari salah satu pengguna Ozora Skincare yang menceritakan tentang pengalaman dia menyembuhkan mukanya yang breakout setelah lepas dari krim dokter. (And it worked so well on her!) Gak tipu-tipu karena dia nampilin perubahan drastis dari foto+video muka dia yang awalnya banyak jerawat dan bruntusan setelah lepas dari krim pagi dan malam yang dia pake sebelumnya sampai akhirnya sekarang mukanya jauhhhhhhh banget bedanya lebih mulus lebih kinclong lebih cerah setelah rutin 4 bulan pakai produk dari Ozora Skincare.

Ozora Skincare ini awalnya lahir karena kakak perempuan dari Mba Putri (owner) kulitnya tuh sensitif banget dan gak bisa pakai skincare macem-macem, hingga akhirnya mencoba membuat sendiri skincare yang paling sesuai dengan kulit wajahnya. Tentunya gak instan yaaa, cukup lama katanya setelah melalui riset dan penelitian sampai akhirnya mereka berhasil membuat produk yang tepat untuk wajah sensitif kakak dari Mba Putri dan juga permasalahan kulit lainnya. Kini Ozora Skincare telah melalui uji laboratorium klinis dan telah mendapat izin edar dari BPOM jadi udah terbukti aman digunakan ya bu ibukkkk..  2 bahan yang dominan dalam produk Ozora ini adalah Glucolid Acid dan Vitamin C yang bagus banget buat meregenerasi dan meremajakan kulit. Ozora Skincare yang punya slogan Pure by Nature ini berbahan alami, tanpa pewarna, bebas alkohol, bebas merkury, bebas hydroquinon (bahan aktif topikal yang dapat memutihkan kulit secara instan), dan tanpa pewangi.



Jadi jangan khawatir bakal ketergantungan deh kalau pakai produk dari Ozora karena mereka menggunakan bahan-bahan yang halal dan alami berkualitas premium. Bahkan nih 90% dari bahan-bahan Ozora di import dari Eropa lohh, tapi tenang aja harganya masih affordable kok gak sampe harus jual motor dirumah xixi..

Okay kalau begitu kita langsung aja yuk ke produk-produknya! Aku bakal kasih first impression atau yaaa bisa dibilang mini review yah buat Ozora Skincare ini~
Dalam 1 kotak ini terdiri dari 4 produk, udah paket lengkap banget lah pokoknya ini mah.. Mereka menamainya Ozora Brightening Series. Isinya terdiri dari;
1. Ozora Foaming Gel
2. Ozora Skin Freshener
3. Ozora Day Cream
4. Ozora Night Cream

Packaging
Overall aku suka sama packaging produk Ozora ini karena terlihat mewah, pasti banyak yang gak bakalan percaya kalau ternyata ini produk lokal dari Sleman, Jogja. Warnanya pun semua senada, didominasi warna putih dengan aksen warna soft green buat tulisannya. Kalau mau dibawa kemana-mana juga ringan, aman juga kalau misal kamu punya anak atau adek kecil yang suka lempar-lempar barang gitu ini gak bakal pecah karena gak dari kaca.. Designnya simple dan gak terlalu banyak tulisan kecuali di bagian box luarnya sih ya itupun tentang cara pemakaian dan ingredients yang terdiri dari 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

- Ozora Foaming Gel



Waktu pertama kali pake yang paling kerasa adalah seger dan kaya ada sensasi dingin gitu di muka. Aromanya juga gak menyengat, bahkan nyaris gak ada baunya sama sekali which I like! Tipe yang sedikit aja tuang ke tangan terus digosok-gosok keluar busanya banyak, jadi bisa lebih hemat yah gak perlu banyak-banyak pakenya. Sambil di pijat ringan ke seluruh bagian wajah, bilas, dan ditepuk-tepuk ringan pakai handuk buat ngeringkan. Rasanya langsung lembab gitu gak yang lengket kering..
Untuk ukuran 100ml, aku rasa sih untuk facial foam agak sedikit kebesaran buat dibawa traveling. Biasanya kalau buat sabun muka aku lebih suka bawa yang lebih kecil dan dibawah 100ml hehehe.. Jadi ini menurutku cocok buat pemakaian dirumah, yang gak mobile gitu.
Harga satuan Rp. 70.000

- Ozora Skin Freshener


Ini kayanya salah satu produk yang kudu banget ada di tas. Gak kalah sama brand luar negeri, fungsinya sama-sama mengontrol minyak berlebih di kulit wajah dan membuat efek menyegarkan untuk muka. Kamu bisa pakai produk ini dengan cara disemprotkan merata ke wajah setelah cuci muka, atau pada saat mau make-up. Ternyata bisa bikin riasan wajah lebih nempel dan tahan lama juga lohhhhh cucok bangeeettt!
Sama kaya foaming gelnya nih Netto 100ml tapi kalau untuk Skin Freshener ini bakal kubawa kemana-mana karena fungsi dan manfaatnya. Apalagi kalau pas lagi panas gerah gituuu, muka rasanya lengket berminyak tinggal semprotin ajanih ini sret sret sret segeeerrrr~
Harga satuan Rp. 70.000

- Ozora Day Cream



Kusukaaaaa sekali sama kemasan pumpnya, karena less belepotan yah kalau mau pakai dan lebih higenis aja.. Dengan netto 15gram, day cream ini punya kandungan SPF 20 lumayan tinggi buat membantu melindungi dari sinar matahari. Kandungan Glucolid Acid dan Vitamin C juga paling dominan di Day & Night Creamnya, tapi buat keduanya aroma sedikit tajam gak se lembut 2 produk sebelumnya tapi masih wajar sih bukan yang too much juga mungkin karena memang kandungan ingredientsnya yang berbeda yah.
Untuk teksturnya gak begitu cair gak begitu thick juga, jadi waktu diaplikasikan ke wajah dia bisa smooth dan gak bopel-bopel hasilnya.
Harga satuan Rp. 155.000

- Ozora Night Cream



Untuk yang night cream kemasannya seperti cream biasanya, I wonder kenapa ya kok kemasannya gak sama kaya yang day cream? Apa mungkinnnn kalau di dalam botol pump gitu gak se awet di tempat jar kecil gini ya? Maybe someone here knows why? Hehehe *penasaran*
Dengan netto 15gram, diperkaya dengan komposisi kompleks seperti antioksidan, vitamin A, dan vitamin E yang bakal membantu memperbaiki tekstur kulit wajahmu di malam hari.
Untuk night cream ini aromanya tuh kaya jeruk gitu. Atau mungkin tanganku ya yang abis makan jeruk?
Harga Satuan Rp. 145.000

Dari serangkaian produk Ozora Skincare ini memang gak bisa langsung terlihat hasilnya dalam sekali dua kali pemakaian ya.. Karena bahan yang digunakan pun alami, butuh proses buat mendapatkan kulit yang didambakan. Di kulit masing-masing orang pun hasilnya juga beda loh, bisa jadi di orang A pakai produknya selama 1 bulan udah keliatan hasilnya tapi belum tentu sama di orang B. Tapi yang pasti konsistensi dan telaten adalah kunci buat semua perawatan kulit wajah. Kalau yang sehari udah keliatan hasilnya malah patut curiga loh bisa jadi banyak kandungan berbahaya dalam produknya.

Be smart and wise dalam memilih produk kecantikan :) Pssstt, Ozora Skincare ini free from animal testing juga ternyata~ Salah satu pertimbangan yang cukup penting buat aku kalau memilih skincare.
Untuk harga paketan Ozora Skincare ini dia ada 3 macam

1. Ozora Brightening Series

(Ini seperti yang aku punya yah) Rp. 385.000
Terdiri dari 4 produk yaitu:
- Foaming Gel
-Skin Freshener
-Day Cream
-Night Cream
2. Ozora Basic Acne (3 produk) Rp. 315.000
- Day Cream
- Night Cream
- Acne Treatment Gel
3. Ozora Basic Treatment (2 produk) Rp. 275.000
- Day Cream
- Night Cream

Kalau kamu beli paketan jadi lebih murah gitu sih daripada beli terpisah satu-satu :D
Buat info lebih lanjut dan pemesanan kamu bisa cek di
Website: www.ozoraskincare.com
Instagram: @ozoraskincare
Line: @ozoraskincare
Thank you for reading! Xoxo

You May Also Like

1 comments

  1. kalo aku sih suka banget pakek foaming gel nya
    cucok endesss

    mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete