Laseca Salon & Spa's New Branch

by - October 26, 2017


Kalau kamu termasuk cewek di Jogja yang suka me time dengan spa ke salon pasti udah gak asing ya sama Laseca Salon & Spa. Aku adalah salah satu pelanggan tetap Laseca ini sejak cabang pertamanya yang di Hos Cokroaminoto buka. Awal mulanya tertarik dengan iklannya yang eye catching dan girly, ditambah lagi dengan harga dibawah 200k udah dapet paketan spa yang lengkap dari ujung kepala sampe ujung kaki.  Eehhhh, ternyata akhirnya sampe sekarang ketagihan deh perawatan di Laseca Salon & Spa ini.

Udah ada 3 cabang Laseca ini,
Cabang Pertama: Ruko Cokro Square Kav. 1-2, Jl. Hos Cokroaminoto No. 135 (Utara rel kereta api)
Cabang Kedua: Jl. Hadidarsono No. 7 (Timur penjual Nangka) Kotabaru
Cabang Ketiga dan yang terbaru nih di Jl. Gedong Kuning No.167A (Sejajar dengan Toko Cat Lancar dan Jasmine Bakery), Banguntapan
Dari ketiga cabang Laseca aku paling suka sama yang di Gedong Kuning ini karena yang paling deket sama rumahku, dan tempatnya paling Instagramable banyak spot-spot lucu buat foto cantik dan OOTD pas banget kan abis perawatan cantik dan fresh terus narsis-narsis duluuu xixi..


I'm very thankful untuk 2 owner Laseca yang cantik2 dan ternyata sahabatan yaitu Mba Stella dan Mba Margaretha udah ngundang aku dan juga sebagian temen-temen Blogger Jogja serta Influencer Jogja dalam Soft Opening Laseca Salon & Spa cabang Gedong Kuning. Di hari rabu itu, salonnya disulap jadi tempat gathering yang cantikkkkk bangeett.. It's just so cute!! Temanya penuh dengan bunga-bunga warna putih pink yang klop sewarna sama logo Laseca dan juga dresscode all white pada hari itu :D




Di event kali ini kedua owner sharing tentang awal mulanya Laseca dan juga beberapa treatment best seller yang ada di Lascea. Kemudian ada Hemasnura dan Selmadena yang berbagi #lasecamoment mereka waktu perawatan di Laseca ini.. Tanpa mereka harus kasihtau, aku pun udah ngerasain sendiri betapa nagihnya perawatan di Laseca wehehhehe...
Pelayanannya ramah, tempatnya bersih, nyaman dan bikin betah, pijatannya oke banget (karena biasanya kalau aku gak cocok tuh abis pijat bikin demam tapi ini gak pernah sekalipun), semua cabang mereka khusus wanita jadi bener-bener steril lah istilahnya dari laki-laki kecuali anak kecil cowok yang dibawa ibunya perawatan sih hahhaa..

The most important part is harganya gak bikin kantong jebol. Kamu bisa sesuaikan dengan budget kamu.. Dulu aku dari jaman waktu masih mahasiswa perantauan yang memikirkan uang jajan kudu di manage sebaik mungkin dengan sebanyak mungkin yang kudapat salah satunya rutin memanjakan diri harus tetap dijalankan :P Jadi aku sukanya ambil paketan yang udah lengkap mulai dari body spa (sauna, lulur, berendam/shower), hair spa/creambath, totok wajah, masker wajah, wah pokoknya banyak deh variannya tuh macem-macem kalian tinggal pilih. Nanti dapet snack dan juga minuman hangat setelah spa duhhh terbaik deehhh~

Untuk harga perawatan dan spa di Laseca Jogja ini semua sama di ketiga cabang. Pricelist bisa dilihat di www.laseca-spa.com atau follow Instagramnya di @LasecaSpa untuk info promo dan paketan spa yang terbaru.



Thank you Laseca for having me! Terimakasih juga buat produk spa yang bisa aku pakai dirumah. Tapi tetep sihhh, bakal lebih seneng kalau spa di Laseca daripada dirumah sendiri hehehehe.. Sukses terus buat Laseca, keep up the good work XOXO


-----------------------------------------------UPDATE AGUSTUS 2018--------------------------------------


Hey girls! Sekarang Laseca punya treatment terbaru yang wajib banget kamu cobain. Treatment yang satu ini mulai hits di kalangan perempuan millenial yang pengen punya kulit wajah mulus dan kinclong bak artis Korea. Wehehehehe siapa coba yang gak pengen mukanya keliatan bersih dan keliatan seperti bedakan sepanjang hari? Apalagi kalau buat akunih yang udah punya bayi, yang namanya mau pergi jalan dandan itu cuma sekedar tempel doang yang penting bedakan dan lipstikan lah karena emang rempong say mau dandan kece-kece, sibuk dandanin anaknya malahan..
Jadi memang treatment Korean BB Glow dari Laseca Salon & Spa ini solusi terbuaaiikkk buat emak-emak kaya aku yang males dandan tapi tetep pengen terlihat paripurna saat nge-mall.


Apa itu Korean BB Glow?
Dari nama treatmentnya aja udah ketahuan ya, BB Glow ini memang beneran hasilnya berasa pake BB Cushion ala Korea ituloh. Serum dengan warna kulit yang dibawa langsung dari Korea ini akan dipakaikan di kulit wajah kamu. Durasi treatmentnya sekitar 1-1,5 jam karena emang ada step by stepnya, gak langsung ujug-ujug dateng dan BB Glow. Aku udah cobain pas kemaren baru awal launching treatmentnya. Proses dari BB Glow ini mirip sama Facial biasa ya, dimulai dari bersihkan wajah dulu terus dilanjut pijat wajah, maskeran juga. Bedanya kalau BB Glow ini gak ada dipencet pencet buat bersihin komedonya tapi diganti dengan BB Glow. Setiap pasien yang dateng punya ujung needle masing-masing, jadi dijamin steril dan aman girls..


Sakit gak sihhhh?
Eh tunggu-tunggu, needle? Jarum? Kok ada jarumnya segala? Gak usah takuuuttt, needlenya bukan yang kaya jarum suntik gitu kok.. Dia cuma kaya parutan gitu aja kasar permukaannya, tapi waktu diaplikasikan di wajah gak sakit cuma kaya scrubbing gitu. Yaaaa agak cekit pas alat ampulnya kena bagian tulang sih kaya di bagian jidat, tulang pipi, deket alis. Kamu tinggal sesuaikan aja sama mba kapsternya kalau misal kerasa sakit pas kena bagian tulangnya. Mba kapsternya baik dan sudah bersertifikasi juga kok jadi udah ngerti prosedur yang paling aman buat kamu. Menurutku masih lebih sakit kalau dipencetin komedonya waktu facial hahaha..







Ada efek sampingnya gak ya?
Oke, hal yang satu ini cukup sering ditanyakan setelah aku upload story di Instagram tentang proses BB Glow. Untuk yang satu ini, aku gak bisa memastikan hal apa yang akan terjadi setelah perawatan di masing-masing muka kalian (aku bukan peramal btw wkkwwkk) but I can tell you my experience. Jadi setelah selesai treatment, muka bakal keliatan "medok" dan berasa tebel banget. Tapi ternyata itu WAJAR. Bukan berarti kamu habis dari salon langsung keliatan hasilnya kinclong nan menawan yah, tapi butuh waktu dan proses..




Di foto before after ini, keliatan banget kan bedanya? Karena memang awalnya akan terlihat seperti memakai bedak tebal, yang nantinya setelah 6 jam dan dibilas pakai air bakal terlihat lebih natural. Istilahnya nih selama 6 jam itu ditunggu sampai serumnya bener-bener meresap kedalam kulit, barudeh dicuci pakai facial wash. In my case, 6 jam pertama sebelum cuci muka itu bagian dagu kanan dan kiriku sempet ngerasa gatel gitu. Setelah cuci muka, udah gak gatel lagi tapiiiiiiiiiiiiii kulit wajah dibagian yang tadinya gatel itu jadi mengelupas. Kulit wajahku itu termasuk kering, jadi setelah aku konsultasiin sama pihak Lasecanya itu disuruh nunggu 2 hari karena ada beberapa kasus yang kaya aku juga dan akhirnya baik-baik aja. So aku tunggu sambil aku kasih moisturizer dan juga aloe vera gel. Akhirnyaaaaa, kulitku balik normal lagi dan gak perlu pake bedak kalau keluar rumah hahaa cukup pake sunscreen ajaahh. Mantaaapppp!






Do's and Dont's after BB Glow
- Jangan cuci muka setelah treatment, tunggu hingga kurang lebih 6 jam agar serum meresap sempurna
- 3 hari pertama jangan pakai krim pagi/malam dulu, cukup pakai sunscreen/sunblock minimal spf 30
- Hindari sinar matahari langsung setelah treatment, gunakan masker kalau naik motor
- Jangan facial atau perawatan wajah lain selama pemakaian BB Glow
- Hindari pemakaian makeup tebal seperti foundation, BB cream atau concealer


Apa hasilnya bisa permanen?
Korean BB Glow ini semi permanen jadi bisa tahan 2-3 minggu, tergantung seberapa taat kita sama do's and dont's diatas hehehehe..


Over all, aku seneng sih sama hasil akhirnya. Ya walaupun memang di aku prosesnya gak semulus hasilnya hehehe.. Sempet mengelupas dikit tapi gpp, worth it karena bisa PD keluar rumah tanpa make up! Apalagi harganya ramah di kantong bu ibu hemat seperti saya :D Harga treatment Korean BB Glow ini 175 ribu rupiah saja selama masa promo. Jangan sampe ketinggalan yaahhh, dan jangan lupa buat reservasi dulu karena peminatnya cukup banyak jadi kudu antri sis. Langsung hubungin Laseca via Instagram aja di @LasecaSpa
Selamat mencoba!

You May Also Like

6 comments

  1. dududud, udah post aja nih sis

    mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  2. Huhuhu tahu gitu aku tetep dateng dan coba perawatannya yah, belum konsultasi dokter sih soalnya, ragu makanya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaloh mba ya ampunnnn sayang syekaliiii.. semoga next time ada rejekinya lagiii :*

      Delete
  3. Hi kakak cantikk.. thanks sooooo much for review-nya kak!!
    Semoga premium spanya bisa membantu menghilangkan segala penat dan jenuh ya kak hihihi ^^
    ditunggu kedatangannya kembali bersama teman-teman :)

    ReplyDelete
  4. mantab, perawatan di salon apa yang bagus di laseca,=)
    https://highlight.id/jenis-macam-treatment-rambut-salon-kecantikan/

    ReplyDelete

Instagram @Windriani