Gak Takut Aktivitas Outdoor dengan Diva Beauty Drink

by - August 19, 2017


As I promised earlier di postingan Instagramku, aku baru aja nyobain minuman kecantikan dari Kalbe yakni Diva Beauty Drink selama 2 minggu terakhir. Actually lebih dari 2 minggu, karena aku dapet kiriman dari Sociolla sebanyak 1 dus yang isinya 36 botol. Sehari aku minum 2 botol, jadi aku rutin minum Diva ini selama 18 hari terakhir to be precise. Kok banyak banget sih sehari minum 2 botol? Well, itu emang dianjurkan buat minum 2 botol sehari biar efeknya bisa kelihatan dalam 2 minggu. Aku sudah nyobain, dan sekarang aku udah gak lagi nih takut kerja di luar ruangan ataupun traveling outdoor dan panas-panasan dibawah sinar matahari.


Pasti kamu yang punya hobi jalan-jalan di alam seperti aku gini, atau yang kerjanya gak indoor dan sering terpapar matahari pasti gak pengen dong kulitnya belang dan jadi kusam? Tentunya pada mau kulit tetep glowing dan terlihat sehat. Yaiyalaahhhh, aku juga mau keles hahaha.. Nah ininih awalnya aku gak pernah minum-minum yang macam Diva yang merupakan nutrisi kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan superantioksidan yang gunanya buat menangkal radikal bebas dari matahari dan juga polusi.

Jadi kalau kamu mau pergi liburan ke pantai, naik gunung dan semacamnya gak cukup kalau cuma pakai sunblock doang. Harus dilengkapi dengan nutrisi dari dalam juga. Kalau kamu termasuk orang yang gak doyan buah kaya aku, bisa banget diakalin dengan minum Diva ini karena rasanya seger gak bikin eneg dan super praktis. Dalam botol 80ml ini berasal dari Pomegranate, Acai, Acerola, dan juga Grape Seed. Lengkap banget kan? Nutrisinya juga gak kalah lengkap, juga terdapat 1000mg kolagen dan elastin peptida + vitamin E. Udah deh daripada aku kebanyakan ngomong tentang nutrisi, mending langsung aja baca yang ada di bagian belakang botol Diva ini deeehhh~


Setelah aku minum sampe ludes abis tuh satu dus isi 36 botol Diva (doyan banget apa doyan aja bu? Hehehe) aku ngerasa perbedaan di kulit aku terutama di bagian kulit wajah. Kulitku itu tipenya lebih ke kering, kalau gak cocok sama pelembab wajah atau facial wash mesti langsung ngelupas gitu kulitnya. Setelah minum Diva 2 botol sehari ini aku ngerasa kulit wajahku udah gak separah dulu keringnya. Flek hitam juga memudar, walaupun hasilnya akan lebih optimal kalau dikonsumsi terus sampai 3 bulan.


Buat kamu yang penasaran pengen cobain sendiri minuman kecantikan yang alami dan tanpa bahan pengawet ini special banget aku ada kupon promo buat pembelian via online di link ini yah  https://goo.gl/LEuRPK nanti tinggal masukin kode RIZKA100 buat dapet potongan Rp.100.000 untuk pembelian minimal 5 pax Diva beauty drink. Setiap pax isinya 6 botol, harganya Rp.60.000 berarti kalau beli 5 pax Rp.300.000 sis. Makanya jangan lupa pakai kode kupon dari aku ya biar dapet potongan 100k lumayan bangettttt~





Thank you for reading, xoxo!
#DivaxBeautyJournal #JadiDivaSelamanya

You May Also Like

1 comments