Milk Cleanser Lokal dari Yogyakarta



Sebelumnya aku pernah cerita kalau aku adalah pelanggan Naavagreen Jogja di postingan “Back With Naavagreen Why Not?” tapi sekarang udah gak lagi pakai cream pagi dan malamnya tapi tetep perawatan facial dan pakai produk market atau yang dapat dibeli bebas tanpa resep dokter dari Naavagreen. Nah salah satu produk marketnya adalah Milk Cleanser.




Sebenernya banyak orang yang menganggap sepele masalah pembersih muka ini, tapi aku termasuk yang lebih memilih milk clenser atau susu pembersih dibandingkan micellar water atau tisu pembersih makeup. Kenapa? Karena untuk aku berasa lebih afdol aja rasanya buat ngusapin milk clenser, digosok lembut pakai jari sampe akhirnya cairannya berubah warna dari putih ke coklat muda, baru deh dilap pakai kapas. Dan aku biasanya ngulangin 3x sampai milk cleansernya gak berubah warna waktu digosok-gosok di muka.
Aku kurang suka sama micellar water karena cairannya dituang langsung ke kapas dan aku gak bisa gosok pakai jari di kulit wajah. Selain itu kulitku kurang menerima karena bikin jadi kering, gak lembab moist gitu :( That's why I'm not a big fan of micellar water..
Milk Cleanser yang aku pakai, salah satunya dari Naavagreen. Susu pembersih ini cukup oke dan gak ada masalah di wajahku. Produk market Naavagreen yang satu ini diproduksi oleh PT. Pesona Bintang Utama yang ada di Bantul, Yogyakarta. Wow! Milk Cleanser yang merupakan local product dari Jogja ternyata ya.. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, dan memiliki kandungan ingredients sebagai berikut;

Kalau misalnya kamu juga merupakan pelanggan Naavagreen, milk cleanser dengan botol kemasan 100g ini sama seperti kemasan facial wash dan toner dari Naavagreen, jadi kalau dikumpulin jadi satu harus jeli liat labelnya biar jangan sampe salah makenya hehe.. But the plus thing is, masih sangat bisa dibawa traveling dan lolos di scanner bandara karena gak lebih dari 100ml hehehe..
Aromanya enak kaya parfum bayiiiii~ Mild dan gak nyengat lah. Teksturnya juga gak cair dan gak kentel banget juga sehingga lebih gampang waktu aplikasiin ke wajah karena dia gak runny fluid gitu. Untuk aplikasinya, emang kudu agak banyak sekali pakai karena kalau cuma sedikit, produknya malah jadi seperti pelembab dan menyerap di kulit kamu. Jadi triknya memakai milk cleanser adalah jangan sampai saat digosok di wajah itu terasa keset, usahakan licin dan agak lama pakenya jangan cuma 2 detik :D

Sekian tentang milk cleanser dari #Naavagreen semoga bermanfaat :D

You May Also Like

1 komentar