Warunk Kopi Nostalgila, Harga Mahasiswa Porsi Istimewa

by - May 18, 2017


Di Jogja akhir-akhir ini lagi buanyaaakkk banget bermunculan cafe dengan berbagai macam konsep. Yang lagi hits banget emang tempat kopi sih, jadi emang Coffee Shop di Jogja dengan tempat yang lucu nan Instagram-able banget.

Nah salah satunya nih ada Warunk Kopi Nostalgila (iya aku gak salah ketik kok beneran Nostalgila namanya bukan Nostalgia..) yang ada di Jln. Tunjung Baru nomor 14 Baciro, Yogyakarta. Ancer-ancernya kalau dari Univ. Kristen Duta Wacana (UKDW) ke jembatan layang Lempuyangan itu naik, nanti pertigaan belok kiri kearah Stadion Mandala Krida, tempatnya ada di selatan (kanan) pinggir jalan. Gampang kok gak perlu masuk-masuk gang dan ada papan nama Nostalgila gitu didepannya.



Here are some things you need to know about Warunk Kopi Nostalgila:

1. Parkiran dan Spacenya Luas

Di Nostalgila kamu gak perlu khawatir deh masalah parkir karena tempat parkirnya luas buat motor ataupun mobil. Tempatnya sendiri pun tingkat 2, so cocok buat yang pengen bikin acara reunian atau kopdar karena tempatnya luas dan meja kursinya banyak.
Apalagi sekarang udah mau masuk bulan puasa kan, yang mau cari tempat buka puasa bareng di Jogja boleh banget masukin Nostalgila dalam list kamu. :D

2. Harga Mahasiswa, Porsi Istimewa

Wah kalo masalah harga nih emang krusial ya, apalagi buat Jogja kota pelajar yang emang banyak banget mahasiswanya membutuhkan tempat yang tidak akan membuat kantong kering. Nih coba aja liaaattt, harganya untuk makanan dan minuman mulai dari 5 ribu -20 ribu rupiah sajaaaaaa dengan pilihan yang banyak huuuu bingung kan jadinya mau pilih yang mana?

Xixixixi aku kasih rekomendasi nih, kalau kamu mau makan buat sendiri, cobain Spaghetti Saos Kacang (20k) yang rasanya unik. Jadi saosnya itu bukan saos bolognese merah seperti biasanya, tapi saos kacang yang buat pecel ituloh.. Baru kali ini nyobain dan ternyata lidahku menerimanya dengan baik alias doyan wkakakaa..


Nahhh kalau kamu rame-rame pengen nyemil yang mengenyangkan (ehlah ini nyemil apa makan berat?) mending pesen Pizza Mie yang porsinya bisa buat berdua atau bertiga. Harganya 20k bisa kamu bagi buat bertiga kan? Cucookkk! Kalo kurang kenyang bias sekalian tambah nasi :p Atau kalau kamu gak pengen mie, ada juga Pizza Makaroni harga sama kenyangnya pun sama xixixi
Buat minumannya aku pesen Greentea Blend Kakao (17k) karena coklat di Warunk Kopi Nostalgila emang best seller dan super recommended :D



3. Free Wi-Fi

Masalah Wi-Fi jangan khawatir sihhhh, ada kok.. Waahhh internetnya kenceng, bisa jadi alternatif tempat nongkrong sekaligus tempat ngerjain tugas kampus yang pewe di Jogja. Hayoooo, yang suka cari spot di Jogja dengan Wi-Fi kenceng nih jangan cuma pesen es teh terus stay dari buka sampe tutup ya.. Kasian perut kamu kan juga kudu diisi, ntar kamu sakit loh kalo cuma minum 1 gelas dan duduk lama. hehehehe... (Cieeee perhatian banget nih aku)

4. Live Music, and You Can Play!


Satu hal yang menarik nih di Nostalgila ada tempat khusus buat jamming session lengkap dengan alat musik dan sound systemnya. Jadi selain ada komunitas-komunitas yang perform tiap minggunya, kamu juga boleh loh ikutan unjuk kebolehan main musik atau nyanyi di mini stage Nostalgila ini. Nahkaann, udah kaya bar dan kafe diluar negeri gitu kamu bisa ikutan nyanyi didepan dan menghibur pengunjung yang lain.

5. Banyak Promoooooooooo

Yuhuuuuu udah harganya bersahabat, tambah pula nih dikasih promo siapa yang gak demen sih? Kalau yang satu ini kamu kudu banget follow Instagram mereka di @WarunkNostalgila buat tau info-info ter-update seputar promo menarik yang mereka kasih. Promo yang terakhir mereka kasih adalah beli minuman Cocoa, gratis nasi goreng! Terus ada lagi beli Green Tea Tarik free Rica-Rica Ayam.. Hebat bener kan beli minum gratis makan hahahaha..
Pssssttt, katanya selama bulan puasa juga bakal banyak promo-promo dan juga paket special lohhhh~


Gimanaaaaaa? Siap hangout sambil bernostalgia bersama teman-teman di Nostalgila? Cek dulu jam bukanya dibawah ini ya..

Jam buka Warunk Kopi Nostalgila
Senin-Minggu
11.00PM - 01.00AM

N.b
Khusus selama bulan Ramadhan, Warunk Kopi Nostalgila buka senin-minggu dengan waktu yang beda yaitu 16.30 pm - 04.30 am

Jadi buat yang mau cari sahur bisa bangeettt dan yang mau bukber juga bakal ada free takjil loh gengssss~

You May Also Like

1 comments