Ratu Boko di Kala Mendung


Jadi sebenernya niat ke Candi Ratu Boko buat ngeliat sunset. Ehlaaahh sayang dikata sayang malahan mendung pas OTW ke Ratu Boko yang berada di Sleman, bagian timurnya Yogyakarta. Karena udah terlanjur setengah jalan yaudah lah diterusin aja walaupun udah yakin gak dapet sunset sih. Kami berempat ceritanya double date, berangkat dari Jogja sekitar jam 3an naik mobil dan sampe di lokasi jam 4an gitu. Gak terlalu rame karena waktu itu bukan weekend. HTM Candi Ratu Boko ini buat turis domestik Rp. 40.000/Org dan parkirnya Rp.10.000/mobil. Buat sekalian olahraga sore-sore bagus juga kesini soalnya dari parkiran sampe ke Candinya harus jalan kaki lumayan jauh kalau mau mendatangi seluruh wilayah Boko Palace ini.

Untungnya waktu sampai di lokasi sih gak ujan, cuma mendung doing jadi ya buat foto-foto masih aman..  Aku sampe nongkrong lumayan lama dibagian belakang pojok dari Ratu Boko ini, soalnya pemandangannya kaya ada kolam-kolam kecil gitu dibawah. Kereeeennn..
Here are our photos, bare alias tanpa editan sama sekali.. Sayang banget yah langitnya mendung :( Jadi kurang kece deh warna langitnya.





*Picture all taken with Fujifilm XT-10

Walaupun cuaca kurang mendukung, tapi tetep aja eksotisme dari Candi Ratu Boko ini terpancar. Weseehhh kata-katanya terpancar banget nih :p Ya asal gak ujan aja sih, Candi Ratu Boko tetep ciamik buat foto ataupun spot Prewedding di Jogja. Gak salah lah ya kalau Ratu Boko ini jadi salah satu destinasi wisata yang hits di Yogyakarta.

You May Also Like

4 komentar

  1. Mel, malah kaya prewed haha! Eh itu per orang 40K? Mahal yah

    BalasHapus
  2. hahaha iya temenku emang niatnya sekalian foto prewed tipis-tipis :p
    iya emang mahal yah 40k buat cewek irit kaya kita :(

    BalasHapus
  3. XT-10 detected! Uhuk, ada yg baruuu nih kayaknya 😉 Candi Ratu Boko daridulu emang selalu eksotis, yaaaah sayangnya pas mendung yaah 🙁

    BalasHapus
  4. Buahahahahahha.. Bukan mba Ajeennngg, itu kamera temenku yang niat prewed tipis-tipis itu :( Yaahh doakan aja ada rejeki buat baikin kamera yang mati suri wkwk

    BalasHapus