Say NOE to Coffee

by - March 17, 2017


Loh kok say NOE to coffee? Mirip ama slogan say no to drugs ya? Eitssss tapi yang satu ini justru jangan say no loh, karena kalau buat ngopi di NOE malah kudu say yes! Jadi ada tempat hangout baru nih di Jogja, namanya NOE Coffee and Kitchen. Dan disini itu tempatnya cozy, warm earth tone mendominasi café satu ini. NOE baru aja resmi dibuka tanggal 13 maret yang lalu, alamatnya itu di deketnya Galeria Mall tepatnya adalah Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo *yang masih bingung bias cek di G'Maps Alamat NOE Coffee and Kitchen




Waktu itu aku sama Nia nyobain makan Locomoco (nasi, beef panggang, telor ceplok + saos teriyaki gtu) Chicken pop (kentang goreng & ayam goreng potongan kecil dikasih bumbu pedas balado) sama aku pesen Burger (ada kentangnya juga). Minumnya Espresso Cappuccino sama es Caramello Dinosaur (diatasnya ada taburan milo bubuk)..
Hmmmm rasanya gak kalah sama platingnya yang eye catching! Sangking cantiknya nih makanan, rasanya cuma mau difoto2 doang eman banget mau dirusak hehehe..


Satu hal yang menarik dari makanan di NOE adalah semuanya homemade.. Jadi bikin sendiri dari mulai patty burgernya, chicken wing, kentang, sampai roti bun pun! Jadi mereka gak pake tuh produk2 frozen yang biasa dibeli di supermarket, so buat kamu yang mau makan junk food sehat (?) bisa tuh makannya di NOE karena pastinyaa tanpa pengawet xixixi

Untuk hargaaaa, jangan syedihhhh~ Karena di bulan Maret sampe tanggal 27 ini NOE lagi ada diskon 30% untuk makanan dan buy 1 get 1 untuk minuman. Eitsss tapi untuk minumannya, nanti kamu baru akan dapet gratis 1 minuman kalau kamu beli yang diatas harga 20k yah :D




Makanannya enak, tempatnya oke, dapet diskon, nihhh masih ada 1 lagi. Kamu bisa jadiin NOE ini tempat meeting ataupun kumpul-kumpul bareng komunitas kamu. Karena NOE punya VIP Room yang bisa kamu gunakan untuk 10-15 orang dan ada TV flat screen juga kalau mau buat presentasi. Gak perlu bawa terminal listrik juga aman kok, karena di NOE ini tiap mejanya dilengkapi stop kontak listrik (pengalaman kalo ke kafe suka rebutan buat ngecas soalnya ahahaha) untuk VIP Room kamu bisa reservasi dulu, dan penggunaannya untuk minimal order 400k yahhh..

Mau meeting jam 7 pagi pun bisa bangeeettt, karena NOE buka dari jam 7 pagi sampe jam 1 malam dan pastinya free WI-FI! Woohhhh buat morning coffee di Jogja, tempat yang satu ini bisa jadi refrensi.


And finally thank you so much buat NOE Coffee and Kitchen for having me, selamat atas openingnya dan semoga lancar terus bisnisnya :)

Instagram NOE : @Noe.Coffee
Twitter : @noecoffee

You May Also Like

2 comments

  1. Say NOE to Letto, *eh 😅 Amel, suka banget sama perubahan grafis foto-fotonya yang sekarang, makin kece!

    ReplyDelete
  2. ciakakakaka malah Letto :)) ohya mbaaa? makasih loh sudah menyadarinya hahaha, padahal cuma edit pake hp doangggg~

    ReplyDelete