Feeling Not So Blue~

10:47 AM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Baru-baru ini aku abis foto-foto bareng temen aku (nama instagramnya @dawatulkhoiroh) dan awalnya tuh kami pengen foto di rooftop Galeria Mall karena dulu komunitasnya temenku pernah hunting disana juga katanya sih tempatnya apik lah rekomended buat jadi tempat foto ala-ala di Jogja. tapiiiiiiiiiiiii..... waktu kita ke atas, udah lewat tangga darurat pula sampe atas banget karena dari parkiran langsung naik haha niat banget ternyata ada satpam tuh yang jagain. Ditanya lah kita mau kemana, dengan pedenya temen aku jawab mau foto-foto Pak. Terus ditanya lagi nih foto dalam rangka apa, terus temenku lagi jawab buat koleksi pribadi aja. Yahhh terus berakhir dengan perkataan "gak boleh mba foto disini, kalau mau ke Canting Resto boleh foto-foto disana aja tapi kalau disebelah sini (dibagian rooftop yang luas disebrangnya Canting) gak boleh mba."

Jadiiiii, dengan muka lesu dan lunglai kita kembali turun ke parkiran dan banting setir ke rooftop lainnya. Jadi di rooftop Mall Ambarukmo Plaza yang sangat banyak dijadikan tempat foto yang ciamikkkkk.. xixixi.. Pas waktu itu aku kesana weekdays, dan gak rame sama sekali padahal udah sore tuh jam 4an sampe sana. Cahayanya bagus, gak terlalu terang dan gak terlalu gelap. Dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaa, inilah hasilnya!





0 comments: