Facial Oxy

10:29 AM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Huwaaaaa gak kerasa nih udah seminggu lagi lebaran! Pastinya lah banyak banget nih persiapan buat hari raya Idul Fitri, terutama para ciwik-ciwikkkk.. Kalo akusih yang paling penting itu penampilan harus oke lah, soalnya kan pasti berkunjung ke rumah saudara dan keluarga, tetangga dan banyaaakk silaturahmi. Pengen tampil cantik dan fresh gitu biarpun seharian keliling-keliling bertamu, terutama dibagian wajah nihhh.. Aku jadi kalo udah mau deket lebaran gini pasti jadi rajin perawatan tubuh, termasuk facial.
Biasanya kan facial tuh sakit ya pas dibagian bersihin komedo, soalnya pake alat yang besi itu terus diteken-teken kuat banget tanpa ampun. Kapok deh kalo facial sembarangan tempat cuma mikir murah doang, uhhh pulang-pulang mukanya malah bopel-bopel merah dan radang. Kadang tuh ya aku bisa sampe radangnya 3 hari baru pulih kaya semula. Masa iya mau lebaran malah mukanya bolong-bolong merah :( Nah kemaren aku abis liat nih baliho lampu merah gejayan, yang mau ke arah UNY itu. Ada iklan Facial Oxy namanya dari Jogja House Of Beauty, aku penasaran banget nih apaan sih kok facial ada oxynya.. Apa bedanya sama facial biasa? Cihuuyyy, karena aku udah nyobain sendiri.. Sekarang aku mau share pengalaman akuuuu


Pertama-tama pastinya aku dateng dulu lah ke Jogja House Of Beautynya. Gampang banget jalannya, tinggal dari jalan 1 arahnya di timut Galeria Mall itu setelahnya mall kan ada warung masakan aceh, nah itu ada jalan sagan kidul masuk situ ntar gak jauh kok di kiri jalan dia pagarnya warna itam terus ada tulisannya gede..
Okay langsung nih ya ceritanya aku udah ganti baju, terus sudah baring cantik di ruang facialnya yang cozy dan bernuansa hijau.. Mba Adel langsung menyambut ramah, dan mulai perawatan facial oxynya. Secara garis besar sih tahapannya sama kaya facial pada umumnya, tapi yang beda itu ada 3 hal.
1. Totok wajahnya te-o-pe bangeeettt.. Gak cuma sekedar dipencet-pencet doang tapi bener-bener detil dan lama, bisa setengah jam sendiri totoknya terus tekanannya josssss.. Berasa pegel-pegel diwajah sama pundak tuh ilangggg. Btw nih katanya emang totok wajah itu keunggulannya JHOB dari jaman dulu aku belum kuliah di Jogja.


2. Bersihin komedonya gak pake alat, tapi bisa bersiiiihhhh dan gak seberapa sakit. Jadi pake tangan, tapi dibalut tisu gitu yah pokoknya tetep higenis dan yang penting komedonya tetep keangkat. Gak ninggalin bekas bolong-bolong dan efek merah meradang berlebihan gituuu.. Terus juga sambil dipijit kaki sama tanganku, jadi makin gak berasa deh sakitnya cabut komedo kaya facial biasanya.

3. Setelah di masker, ininih bagian yang paling pentingnya. Jadi aku sempet tanya ke Mba Adel, apasih mba yang oxy ini? Terus mbanya bilang kalo kulit wajah kita itu mau dikasih cairan yang dalamnya ada glukosa, magnesium sama kalium supaya bisa ngebantu kulit buat nyerap oksigen lebih banyak. Jadi wajah kita kaya disemprot air pake alat gitu, dan airnya itu ada oksigen sama serumnya.


Setelah itu wajah langsung berasa segeerrr, kenyal glowing ulalaaaa.. Plus nih ya setelah facial itu, kita dapet treatment cuci rambut dan blow kering soalnya rambut ikutan kotor abis kena minyak waktu totok. Lengkap banget gak sih? Semua itu, harganya 200 ribu rupiaaahhh. Eitsss, tapi sekarang lagi masa promo loh jadi 175 ribu ajaaaahhh.. Hayoooo, tertarik gak nih kamu nyobain jugaaa? :D


0 comments: