Sore Romantis di Embung Nglanggeran

12:05 AM Rizka Amalia Windriani 2 Comments

Karena di postingan sebelumnya tentang Gunung Nglanggeran atau Gunung Api Purba, gak lengkap rasanya kalau gak sekalian datengin Embung Nglanggeran yang juga terletak di Desa Nglanggeran. Kalau udah liat foto di postinganku sebelumnya, keliatan gak sih itu ada kaya danau kecil di latar belakang waktu aku foto di puncak Gunung Nglanggerannya? Nah itulah Embung Nglanggeran yang aku datangi menjelang sunset. Pas sunset malah aku turun gunung maksudnya sih biar nyampe embungnya gak keburu gelap gitu buat foto-foto hehehe...
Buat sampai ke embungnya ini palingan cuma 5 menit dari Gunung Nglanggeran kalau naik motor, tapi kudu jalan kaki dari tempat parkir karena embungnya rada diatas bukit gitu. HTMnya Rp.3.000 kalau gak salah buat bayar parkir motornya. Gak dapet karcis gitusih waktu itu soalnya. Tenang aja naiknya cuma deket kok, tangga-tangga gitu dikit gak sejauh waktu naik Gunung Api Purba :p


Begitu sampai atas, udah rada gelap dan pesimis nih fotonya bakal gak maksimal karena akutuh termasuk yang gak suka menggunakan blitz foto karena kalau kena flash mukaku jadi kaya berminyak banget hehehe.. Tapi ternyata aku salah besar pemirsaaaa~ Justru waktu senja-senja itu cahayanya gak terang-terang banget tapi bulan udah keliatan terus ada lampu-lampu di sekeliling embungnya. Wahhh gak liat sunset di puncak Gunung Api Purba tapi foto di Embung Nglanggerannya pada saat itu romantis banget dah rasanya hihihihi.. Penasaran mau liat gakkk? Nih, NO EDIT loh ya jadi jangan takut ketipu sama foto yang bagus ternyata pas didatengin zonk! hohohohoho....



Photo taken with: Canon 60D
Location: Embung Nglanggeran, Gunungkidul, YK
Photo taken by: Fattahillah Fahmi
In Frame: Amalia Windriani, Fattahillah Fahmi

2 comments:

aku fokus nya ke foto yang pelukan *envy berat* hahahahaha

This comment has been removed by the author.