Si Cantik Putih di Bandung

7:36 PM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Hohohoho udah cantik, putih, ada di Bandung pasti pada mikirnya teteh geulis nih!! Yeee udah pada pede aja :p Postingan kali ini gak akan ngebahas tentang teteh manapunnn, melainkan tempat eksotis yang dapat memanjakan mata tapi gak memanjakan hidung. Karena tempatnya emang cantik banget, tapi dari jauh udah keciuman bau khasnya yang menyengat hidung sampe banyak yang pada pake masker pas mengunjunginya. Apaan sih sebenernya?
Aku kasih clue nih, tepatnya si doi berada di daerah bernama Ciwidey terus ada hubungannya sama gunung berapi. Ihhh masa gak tau? Terkenal loh di Bandung :D
Eng ing ennnggg, ini dia Kawah Putih Ciwidey si cantik putih Bandung ituuuu...



Emang lokasinya lumayan jauh dari kota Bandung, berada di Bandung selatan. HTMnya Rp. 18.000 untuk turis lokal dan Rp. 50.000 untuk turis asing. Kalau kamu gak tahan dengan bau belerang yang menyengat, silahkan sedia masker atau slayer buat menutupi hidung yah (walaupun bakal tetap tercium belerangnya sangking menyengat baunya). Tapi karena indahnya pemandangan di Kawah Putih ini, jalan kaki dari parkiran yang melewati banyak tangga jadi gak berasa kok. Tempat yang bagus sekali buat foto-foto tapi berhubung aku lebih sibuk foto-foto pemandangannya jadi aku gak foto diri sendiri. Emang naluri fotografernya tak bisa dibohongi Ternyata tempatnya ini juga dipakai untuk spot foto prewedding, waktu kesana ada tim photography wedding + sepasang calon pengantin lagi foto-foto pake gaun putih ala-ala. uhhh pengennn..




Gimana? Yang mau liburan ke Bandung jangan sampe yah melewatkan tempat wisata yang satu ini. Kapan lagi bisa liat si cantik putih kalo gak lagi di Bandung? :D




















Photo taken with: Sony A58
Location: Kawah Putih Ciwidey, Bandung
Taken by: Amalia Windriani
In frame: Fattahillah Fahmi

0 comments: