Picnic At Wedi Ombo Beach

by - February 16, 2016

Last week aku dan teman-temanku 4 orang dari tempat kerja, pergi bareng-bareng ke Pantai Wedi Ombo yang merupakan pantai paling ujung yang ada di deretan pantai-pantai berpasir putih di wilayah Gunungkidul. Dari Jogja perjalanannya sekitar 3 jam karena emang bener-bener paling ujung banget lokasinya :'D Kita berangkat sore jam 6an, terus sampe sana malam jam 9an. Emang sengaja malam sih karena kita mau camping juga biar makin afdol haha... Karena waktu itu malam minggu, jadi lumayan banyak orang lain yang juga pada camping di pinggir pantai. Seru banget deh cewek-cewek berlima bikin tenda dan api unggun terus bakar marshmallow biar berasa camping kaya di film-film :p Semalaman hujan deres plus angin, tapi kalo akumah tidur pules aja sih hihihi..
Dan untungnya paginya gak hujan sama sekali dan cerah sekali cihuuyyy. Ininih foto-foto waktu di pantai, kita bener-bener niat sekali membuat piknik ala-ala pakai kain kotak-kotak merah dan segala propertinya.





See you at the next cute picnic!! :*
xoxoxo

Photo taken with: Xiaomi Yi, iPhone 5s
Taken by: Amalia Windriani
Location: Wedi Ombo Beach, Gunungkidul, YK

You May Also Like

0 comments