My darling fluff of hair Re: Cat

Sudah dari dulu akutuh sukaaaaa banget sama kucing. Waktu masih di Samarinda, aku gak dibolehin pelihara kucing karena papah mamah gak suka kucing masuk rumah. Jadi waktu itu aku peliharanya hamster dan ikan -_- tapi kan mereka gak bisa di peluk-peluk, kurang cute. Dan sekarang setelah sudah tak lagi tinggal serumah dengan mamah papah, aku bisa memenuhi keinginan tertunda selama 20 tahun, pelihara kucing sendiri :D

Yang pertama aku beli itu persia kukasih nama Milo, karena bulunya warna putih dan krem coklat kaya milo gitu. Milo ini cowok, aku beli dari orang ketika dia berusia 4 bulan. Terus selang 1 bulan, aku nyari lagi temen buat si Milo karena kelihatannya dia rada sendu-sendu galau gitu sendirian. Jadi aku beli 1 kucing betina, yang kukasih nama Milna. Orang kadang heran kenapa kucingku nama makanan semua hahaha..


Milna ini pretty special, warnanya putih bersih dan matanya beda warna kiri kanan. Biasanya disebut odd eye atau flip flop. Milna ini kalau disuruh foto paling jago dah dibandingkan Milo yang gak bisa diem kalau difoto jadi jarang mau dapet pose dia yang bagus..
Waktu aku searching di Google, ada beberapa sumber yang bilang kalau kucing odd eye ini langka karena gak semua kucing bisa begini. Ada juga yang bilang kalau kucing odd eye itu biasanya tuli sebelah. Tapi kayanya sih Milna gak tuli sebelah karena respon kedua telinganya cukup bagus, tiap ada suara dikit aja telinganya dua-duanya gerak-gerak. (atau ada yang tau gak caranya ngetes tuli atau gaknya kucing?)
Anyway, walaupun tuli atau tidak tapi yang pasti aku sayang banget sama mereka berdua (jujur kadang-kadang kesel karena mereka masih suka muntahin hairball dan pup sembarangan terutama Milo zzzzz) Here they are! cute isn't it? :3

You May Also Like

2 komentar

  1. wow kucingnya sangat keren kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja. terimakasih..

    BalasHapus
  2. Cute bangetttt
    Following your great blog !!!
    Might to follow back?

    http://aviassionate.blogspot.co.id/

    BalasHapus