Gadjah Brasserie, A Warm and Cozy Place

by - February 19, 2016

Sekarang kan emang lagi menjamur banget tuh cafe-cafe di Jogja, semuanya pun berlomba-lomba supaya tampilan cafenya menarik dan unik. Kalau mau didatengin satu-satu kayanya butuh biaya dan waktu yang tidak sedikit hihihi... Banyak cafe-cafe yang membuat desain interiornya sesuai dengan tema mereka masing-masing, dan banyak dari cafe-cafe tersebut menjadi tempat foto anak-anak muda yang hobi bermain sosmed. Kalau kata orang-orang, tempat yang Instagram-able karena tempatnya apik banget buat diajak foto terus di post di Instagram :D Ya aku gak memungkiri kalau akupun salah satunya, ke cafe-cafe lucu berharap dapat foto yang ciamikkk hahhaa..
Baru-baru ini aku ke salah satu cafe yang bisa terbilang baru, (apa aku yang baru tau) belum sampe belasan tahun gitu lah pokoknya :p di jalan pandega marta. Namanya adalah Gadjah Brasserie. Kebetulan aku kenal sama ownernya, Mbak Nia yang cantik dan enerjik xixixi. Kerennya lagi nih tempat gak cuma sebagai cafe tapi juga sebagai studio foto bernama Potret jadi bisa banget buat foto-foto ala studio bareng temen kamu sambil nongki cantikkkk~
Sudah cukup penjelasannya, kalau mau tau lebih banyak kepoin aja Instagramnya di @gadjahbrasserie sekarang aku mau pamerin foto waktu disana dulu hohoho



Pasti pada bertanya-tanya ini tempat katanya cafe tapi aku kok gak ada foto makanan yah? Hahaha keburu abis semua makanannya :p Gimana gak cozy coba, banyak buku bacaan dan tempatnya adem. Setiap sudutnya bisa dipake buat foto-foto pulaaa huuuu asik kaannnn..


Photo taken with: Fujifilm X-M1
Taken by: Dawatul Khoiroh
Location: Gadjah Brasserie, Jl. Pandega Marta Yogyakarta
In Frame: Amalia Windriani

You May Also Like

0 comments