Nikah Muda, Yay or Nay?

12:42 AM Rizka Amalia Windriani 2 Comments

Terlalu banyak momen-momen besar yang gak sempet aku tulis disini. Sok sibuk amat ya sampe ngetik sekian paragraf aja gak sempet :p Ya sebenernya gak sibuk-sibuk banget sih, cuman lagi menata hidup baru dengan menaroh di paling atas mana yang lebih prioritas untuk diurusin hehehe..
Jadiiiiii, 4 bulan yang lalu tepatnya hari sabtu tanggal 16 mei 2015 aku memutuskan untuk mengikat janji suci (ceilah janji suci macam di ftv aja) dengan lelaki pilihanku yaitu Fattahillah Fahmi. Pria yang lahir di Yogyakarta, 01 juni 1990 ini berhasil membuat aku jatuh hati, luluh lantah dan akhirnya jatuh dalam pelukannya. Hahaha sekarang aku jadi rada lebay sok puitis gini, efek masih berbunga-bunga dan madly in love kayanya sih :D

Prosesnya dari kita awal pacaran di 16 maret 2014, emang gak beda sebenernya dari pasangan-pasangan pada umumnya. Ketemu di komunitas Sedekah Rombongan, awalnya ketemu biasa aja karena sama-sama lagi punya pacar lain. Ya pokoknya bukan love at first sight lah.. Eh kenapa lama kelamaan setelah sama-sama berstatus jomblo, malah jadi tertarik gitu dan mulai tumbuh benih-benih cinta. PDKT pun cuma bentar, gak sampe 2 bulan kayanya trus jadian. Aku tuh tipe yang gak muluk-muluk amat sih masalah pasangan, selama dia berpenampilan menarik (yah at least kan kalo dibawa ke undangan orang gak malu-maluin lah), baik (dalam artian yang gak ngerokok, gak ngedrugs, bukan anak geng-geng liar) dannnn humoris (pokoknya bisa bikin ketawa, gak serius amat gitu orangnya). Dan si Fattahillah Fahmi ini lolos ketiganya wkwkwk... Pacaran juga biasa lah ada up and downnya, tapi mungkin juga karena dia lebih tua dari aku kali ya jarak umur kita bedanya 5 tahun dan aku masih cenderung childish dan membutuhkan orang yang lebih dewasa. Dan disitulah dia muncul dengan segala kekurangan dan kelebihannya, memutuskan untuk menikah sama aku, buat jadi temen sehidup sematiku.






2 comments: