Glory Glory Manchester United!

12:05 AM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Aku mau pamer jersey baru nih wkwkwk. Ya maklum lah, katro baru pertama kali punya jersey. Ya yg pasti jerseynya Manchester United lah ehehehe.. Gak tau sih, dari dulu2 aku gak pernah tertarik buat beli atau punya jersey. Eh tapi pas liat MU main terus langsung jatuh cinta sama jersey awaynya yg edisi ini. Suka banget pokoknya sukaaaaaaaaaaa :D Jadi langsung deh beli yang ada nama kagawa nomor 26. Suka juga sama si kagawa makanya belinya nomor 26. Nanti kalau udah ada duitnya dan ada jersey yang keren lagi designnya, aku mau beli nomor 20 si Van Persie hihi :p
Dan inilah penampakanku pake jerseynya, aku paduin sama flowery pants favoritku biar kesannya gak biasa. Yah inilah aku yang pengen jadi fashion blogger tapi gak kesampean hahaha...





GLORY GLORY MANCHESTER UNITED !!

0 comments: