'FREEZE' CHEERLEADERS



Di sekolah, aku ikut ekskul Cheerleading.Nama team kami adalah 'FREEZE'. Diatas itu adalah anggotanya. Kami semua awalnya 23. Tapi bekurang jadi 19. Itu foto diambil sebelum kami ikut Kejurda di Balikpapan. Yg ikut kejurda 16 org aja, jadi 2 diantara kami gak bisa ikut nampil :(
Yang ngadain Kejurda itu ICA sama team CL pelatih kami kak Maya. Nama teamnya MPS.
Aku yg bediri dibelakang, yg ditengah. hehe.. Di Freeze, aku jadi Side base dan Main Base. Cheerleader itu, gak cuma sekedar sebagai pemandu sorak yang menyemangati team basketnya di pinggir lapangan, tapi Cheerleader itu extreme sport loh. Setiap latihan mesti pemanasan yang cukup berat buat kaum hawa. Lari, push up, sit up, back up, cartwheel dan lain2. Di Cheerleader itu banyak nama2 asing yg dimengerti sama anak2 CL aja (gaya juaaa :p) Kaya Piramid, toss, back tack, jumps, toe tuch, pike, run off, twist, 221, 332, clampsen pile dan lain2. itu istilah2 Cheerleader semua tuh. kita semua belajar Cheerleader dari 0 . Tapi dengan latihan terus, semangat juga tentunya, kita bisa jadi kaya sekarang. walaupun belum hebat, tapi kita bisa bikin piramid2 sederhana kaya 111, 221, 332, table top, hitch, long beach, dll.
Tapi skrg aku sudah kelas 3, kelas 3 dilarang ikut kegiatan ekskul2 lagi. sedih juga sih :( aku udah bener2 jatuh cinta sama dunia Cheerleading. I don't want to stop. tp ini stop sementara aja kok, InsyaAllah hbs llus aku bakal lanjut nge Cheers lagi. hehe.
Well, that's it about us. :)
I love you FREEZE!!!!!
GO FIGHT WIN!!!!!!!!!!!

You May Also Like

0 komentar