Alhamdulillah ya allah :D

1:59 AM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Huwaaaaaaaaaaaa
aku bner2 seneng bangeeeetttt, alhamdulillah ya allah, mkasihhhhh I love you god :)
ih bener2 bersyukur bgt pokoknya. Gini ni critanya knpa aku bisa sneng bgt.......
Aku ikut tes AFS, itu na yg bina antarbudaya yg pertukaran pelajaran keluar negeri itu. nah, ada 3 tahap seleksinya, sbelum ikut sleksi kita mesti nyerahkan formulir biodata kita baru kia bisa ikut sleksi tahap pertama di gedung kedokteran unmul. Nah di sleksi pertama tgl 9 mei 2010 tu tesnya tertulis, mungkin skitar 700an org yg ngikutin tes prtama, 2 mnggu stelah itu pngumuman siapa yg llos tahap 1 dan alhamdulillah aku llos tahap 1! biar baru tahap pertama tapi kan ttep aja seneng, batu pertama sudah kulewati yg kdua harus lebih smngat buat nglewatin. tapi aku ada rasa gak enak hati soalnya ada bberapa tmen dari Smada yg ikut gak llos ke tahap ke2. :(
Tahap kedua dilaksanakan tgl 06 juni 2010 tempatnya sama, di kdokteran Unmul juga. Seharian masing2 nunggu giliran buat masuk ke dlam ruangan khusus yg bikin grogi bgt. hidangan pertama adalah wwancara dlm B.ing, well not to bad lah. aku smpet bingung kok aku lama bgt sih dwawancarainnya? gak kaya temen2 yg paling cuma 5 menit hha. setelah itu ada break bntar trus lanjut lagi dgn santapan kedua yaitu unjuk bakat+wawancara B.Indonesia. tapi mungkin karena keterbatasan waktu, dan masih bnyak tmen2 lain yg blum mnyantap hidangan kedua aku gak pake unjuk bakat, cuma dsuruh jadi reporter botekan bntar doang (itu bakat gak sih?) hahaha aku bingung, kok ada yg nangis sih? memangnya diapain didalam, perasaanku org2nya nda ada yg nerkam mereka deh -.-'
well anyway, aku lega bgt udah slesai hari itu. tinggal tawakal pada allah hasilnya ntar. ya aku gak mnta dluluskan, tapi aku mnta yg terbaik aja :) dan alhamdulillah aku llos thap kedua lagi, yg brarti ntar aku ikut tahap ke 3.
aku bener2 akan berusaha buat nanti, biar gimanapun kan manusia harus tetap berusaha sekuat tenaga tp ttep allah yg nentukan, kalau mmg gak llos nanti itu bukan akhir sgalanya kan? mungkin tuhan punya sesuatu yg lebih baik buat aku. amiinnnnn
ya, kegagalan adalah awal dari kesuksesan
(tapi bukan berarti kita boleh gagal terus ya -.-') hahaha udah deh, kepanjangan ni kayanya. aku cuma mau share dikit aja kok masalah ini. hehehe wish me luck guys! I will do my best :D

0 comments: