Me iN ColuMbuS!!!!

10:39 PM Rizka Amalia Windriani 2 Comments

Aloha everybody!!!...!!! Ini fotoku waktu aku di Amerika. Tepatnya di Columbus. Aku lagi ama mamaku, papaku and yang kecil itu adikku yang cewek.yaa... tpi gak keliatan mukanya, gara-gara ketutup topi sih!!! Tapi tenang aja nanti aku kasih liat foto-fotoku waktu di Amrik lebih banyak lagi kok...ok?? O,Iya di Columbus itu banyak gedung-gedung yang tinggi lho...ya yang kaya di belakangku itu. mereka seolah-olah mau mencakar langit lho.. Apalagi klo kita liat persis dari kaki gedungnya kita harus dongakan kepala 180 derajat!!! Wah!! gak kebayang deh tingginya..... (sorry yaa fotonya ilang!! ntar aku cari dulu ya?? secepatnya aku upload. oce?)

2 comments:

Me and Harry Potter

5:25 PM Rizka Amalia Windriani 0 Comments

Eh tau Gak sih..?? Aku tu seneeeng banget ma Harry Potter mulai dari novelnya, ampe filmnya. Bahkan aku punya novelnya dari nomor 3 ampe no.7 and aku juga punya DVDnya lengkap nomor 1 ampe no 4 tapi yang plg aku suka sih..yang number 4. Soalnya ceritanya tu seruu.. banget. menurut kalian Harry Potter tu gimana??
Asyik? Seru? atau boring? kasih tau aja gak apa-apa kok.... oke???!!???

0 comments:

W3Lc0m3 2 My bL09

4:57 PM Rizka Amalia Windriani 1 Comments

Selamat datang di blog ku yang pertama di Internet. Gimana pendapat kalian? Kalau mau kasih komentar, tulis dibawah ini. Aku tinggal di Samarinda, tepatnya di Loa Bakung. Sekolahku di SMP Negeri 4 di Jalan Juanda. Aku akan cerita lebih banyak tentang sekolahku, teman-temanku, keluargaku, dll nanti. Saat ini aku beresin dulu penampilan blog ku ini. Selamat membaca...

1 comments: